Musik

Nyanyikan Duet Lagu 'Bukan Kamu', Fatin Shidqia Lubis dan Ghea Indrawari Bagaikan 2 Prajurit Cinta

Fatin Shidqia Lubis dan Ghea Indrawari bagaikan dua prajurit cinta yang siap memperjuangkan akhir bahagia mereka saat menyanyikan lagu Bukan Kamu.

Dokumentasi Pribadi
Penyanyi Fatin Shidqia Lubis dan Ghea Indrawari bagaikan dua prajurit cinta yang siap memperjuangkan akhir bahagia mereka saat menyanyikan lagu Bukan Kamu yang dirilis ke industri musik Indonesia, Jumat (23/9/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Solois pop Fatin Shidqia Lubis dan Ghea Indrawari mengalami konflik batin yang teramat runyam.

Mereka mendapati pelabuhan hati pada pria yang sama.

Sebagai musisi, satu-satunya cara untuk menyelesaikan persilatan rasa mereka adalah beradu emosi dalam karya duet terbaru mereka berjudul Bukan Kamu.

Baca juga: Ghea Indrawari Belum Menikah Saat Diajak Syuting Serial Serpihan, Bagaimana Mendalami Peran Ibu?

Baca juga: Fatin Shidqia Lubis Siapkan Album Baru, Apa yang Dilakukannya Selama Vakum Bernyanyi?

Lirik yang lembut namun tegas, seolah-olah melambangkan keteguhan hati seorang perempuan yang menjadi kekuatan utama yang membedakan lagu Bukan Kamu dari karya-karya duet lainnya.

Dengan balutan produksi bubblegum pop yang sangat catchy dan riang, Fatin Shidqia Lubis melontarkan argumennya dengan warna vokalnya yang teramat khas.

Sementara Ghea Indrawari memiliki vokal manis dan tutur lirik yang berputih hati.

Penyanyi Fatin Shidqia Lubis dan Ghea Indrawari bagaikan dua prajurit cinta yang siap memperjuangkan akhir bahagia mereka saat menyanyikan lagu Bukan Kamu yang dirilis ke industri musik Indonesia, Jumat (23/9/2022).
Penyanyi Fatin Shidqia Lubis dan Ghea Indrawari bagaikan dua prajurit cinta yang siap memperjuangkan akhir bahagia mereka saat menyanyikan lagu Bukan Kamu yang dirilis ke industri musik Indonesia, Jumat (23/9/2022). (Dokumentasi Pribadi)

Fatin Shidqia Lubis dan Ghea Indrawari bagaikan dua prajurit cinta yang siap memperjuangkan akhir bahagia mereka.

Lagu Bukan Kamu digarap langsung Fatin Shidqia Lubis dan Ghea Indrawari bersama songwriter dan produser Nadya Fatira, yang juga pernah menggarap karya-karya Fatin Shidqia Lubis terdahulu, seperti Pelangi dan Hujan dan Jingga.

Ironisnya, terlepas dari makna lirik Bukan Kamu, karya duet ini justru dilandasi persahabatan Fatin Shidqia Lubis dan Ghea Indrawari.

Baca juga: Ghea Indrawari Akui Perjalanan di Industri Musik Cukup Berat Usai Indonesian Idol, Mulai dari Nol?

Baca juga: Lama Menghilang dari Industri Musik Indonesia, Apa yang Sedang Dikerjakan Fatin Shidqia Lubis?

"Aku suka melakukan project bersama teman sendiri," kata Fatin Shidqia Lubis.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved