Elite Pro Academy 2022

Mengalahkan Persis Solo, Dewa United Berhasil Menjuarai Elite Pro Academy U-14 Edisi Perdana

Dewa United FC U-14 sukses mencatatkan tinta emas di musim perdananya dan dalam pengikut sertaannya di kompetisi usia muda PSSI itu.

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
pssi.org
Dewa United FC U-14 berhasil menjuarai Elite Pro Academy U-14 2022. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dewa United FC U-14  menang 3-1 atas Persis Solo pada Elite Pro Academy U-14 di Lapangan Pulomas, Jakarta Timur, Kamis (22/9/2022).

Hasil itu membuat Dewa United sukses mencatatkan tinta emas di musim perdananya dan dalam pengikut sertaannya di kompetisi usia muda PSSI itu.

Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi yang datang untuk menutup gelaran tersebut bersyukur Elite Pro Academy U-14 edisi perdana ini bisa berjalan dengan lancar.

"PSSI akan terus mengembangkan talenta-talenta muda berbakat dengan menyelenggarakan kompetisi usia muda seperti ini," kata Yunus Nusi dikutip dari pssi.org.

"Kami berharap akan terus berdatangan pemain-pemain muda yang ke depannya tentu menjadi harapan kita semua, untuk membela tim nasional Indonesia. Selamat kepada Dewa United yang telah keluar sebagai juara, untuk tim lain, jangan berkecil hati," tutur Yunus Nusi.

Baca juga: Mulai Digelar, Elite Pro Academy 2022 U-16 dan U-18 Menjadi Jalan bagi Pemain untuk Masuk ke Timnas

Baca juga: Elite Pro Academy U-16 dan U-18 Musim Ini Bakal Diselenggarakan Sebelum HUT Kemerdekaan RI ke-77

Baca juga: Jelang Menghadapi Turnamen Elite Pro Academy PSSI, Persib Bandung U-18 Mulai Lakukan Seleksi Pemain

Pada laga itu, Dewa United sempat dikejutkan dengan gol cepat dari pemain Persis Solo Mirza Ukail Sharif saat laga baru berjalan satu menit.

Mental juara pun diperlihatkan para pemain Dewa United dengan langsung membalas saat laga memasuki menit ke-7' lewat kapten tim, Mochammad Mierza Firjatullah.

Dewa United pun sukses berbalik unggul pada menit ke-15' lewat gol yang dicetak Girly Andrade Guevara sekaligus menutup jalannya laga babak pertama dengan skor 2-1.

Di babak kedua, Mierza Firjatullah kembali memperlihatkan aksinya dengan mencetak gol keduanya di laga ini sekaligus membawa Dewa United FC unggul 3-1 pada menit ke-35.

Skor 3-1 untuk keunggulan Dewa United FC pun tetap bertahan hingga laga usai.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved