Timnas Indonesia

Ini Dua Pemain Timnas Indonesia yang Diwaspadai Pelatih Curacao

Pelatih Curacao Remko Bicentini mewaspadai dua pemain Timnas Indonesia jelang laga FIFA Match Day, 24 dan 27 September 2022.

PSSI
Pelatih Curacao Remko Bicentini (kanan) mewaspadai dua pemain Timnas Indonesia jelang laga FIFA Match Day, 24 dan 27 September 2022. 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG - Curacao akan menghadapi Timnas Indonesia dalam laga FIFA Match Day yang akan berlangsung pada 24 dan 27 September 2022.

Pertandingan pertama Indonesia vs Curacao akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, dilanjutkan laga kedua di Stadion Pakansari, Bogor.

Menatap pertandingan itu, pelatih Curacao Remko Bicentini mengakui skuad Garuda memiliki sejumlah pemain yang bertalenta dan harus diwaspadai.

Namun, ada dua pemain Timnas Indonesia yang sangat diwaspadai oleh pelatih Curacao tersebut jelang pertandingan besok.

Bek Timnas Indonesia Pratama Arhan dan Kiper Nadeo Argawinata disebut oleh Bicentini sebagai pemain yang harus diwaspadai.

"Tentu saja kami harus mengantisipasi 23 pemain, seluruhnya," kata Remko Bicentini di sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat (23/9/2022).

"Namun saya memang melihat sejumlah pemain bertalenta, seperti Arhan pemain left full back, saya rasa dia sangat baik. Kemudian juga sang kiper (Nadeo)," tutur pelatih berusia 54 tahun itu.

Bicentini pun menyinggung hasil pertandingan terakhir yang dilakoni oleh Arhan dkk, yakni saat bertandingan melawan Nepal di Kualifikasi Piala Asia, Juni lalu.

"Kalian (Timnas Indonesia) memenangkan pertandingan terakhir dengan hasil yang sangat baik. Jadi kita akan lihat besok saat kedua tim bertemu," ucap Bicentini.

Baca juga: Pelatih Timnas Curacao Bahas Sepak Bola Indonesia, Sebut Banyak Pemain Berpotensi

Di sisi lain, Bicentini pun mengakui bahwa perjalanan via udara yang dilalui pun cukup jauh. Kendati demikian, ia tetap menegaskan supaya anak didiknya bisa fokus ke pertandingan.

"Ya penerbangan ke Indonesia sama jauhnya dengan penerbangan ke Belanda. Tapi kami harus fokus dan bersiap untuk pertandingan nanti," ucap Bicentini.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved