UBS Gold Dance Competition 2022

Terpilih, Lima Tim Dance Terbaik UBS Gold Dance Competition 2022 North & Central Region

Dari 22 tim dance mewakili sekolah, terpilih 5 tim dance terbaik UBS Gold Dance Competition 2022 North & Central Region.

istimewa
Penampilan tim dance SMA Marie Joseph Jakarta pada UBS Gold Dance Competition 2022 North & Central Region di GOR Cempaka Putih. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sejak pembukaan party pada 16  September lalu hingga babak perempatfinal pada Selasa (20/9/2022) lalu, sebanyak 22 tim dance mewakili  sekolah dari wilayah Jakarta Utara dan Pusat telah unjuk kemampuan mereka pada gelaran UBS Gold Dance Competition 2022 North & Central Region.

Mereka telah tampil memukau dan menghibur penonton yang nonton langsung di GOR Cempaka Putih, maupun pemirsa yang menyaksikan melalui tayangan livestreaming di channel YouTube atau aplikasi DBL Play.

Setelah melalui penjurian yang ketat dengan beberapa kriteria penilaian, terpilihlah lima tim dance terbaik pada kompetisi dance pelajar terbesar tanah air untuk pelaksanaan Seri Jakarta Utara dan Pusat ini.

Kelima tim dance terbaik ini harus bersaing kembali dengan enunjukkan performa terbaik mereka bersamaan momen final party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – North & Central Region di GOR Cempaka Putih, Jumat (23/9/2022).

Untuk menyaring dan menyeleksi hingga menjadi tiga tim dance terbaik saja yang akan mewakili Jakarta Utara dan Pusat pada fase bergengsi UBS Gold Dance Competition Seri Ibu Kota.

Bersaing dengan tiga tim dance terbaik dari West Region (Jakarta Barat), South Region (Jakarta Selatan) dan East Region (Jakarta Timur).  

Berikut daftar Best Five UBS Gold Dance Competition 2022 DKI Jakarta Series - North & Central Region

  • SMA Marie Joseph Jakarta.
  • SMA Tarsisius 1 Jakarta.
  • SMA Santa Ursula Jakarta.
  • SMA Jubilee Jakarta.
  • SMA Santa Theresia Jakarta.
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved