Lifestyle

Shampo ZINC Ajak Perempuan Indonesia Berbagi Kisah Inspiratif untuk Berani Berbuat Lebih

Dukung perempuan untuk aktif dalam kegiatan sehari-hari, ZINC mengeluarkan varian Shampo Anti Ketombe HIJAB ACTIVE.

istimewa
Shampo ZINC gelar kampanye #HijabCanDoMore ajak perempuan Indonesia berbagi kisah inspiratif untuk berani berbuat lebih. 

WARTAKOTALIVE.COM - Dalam mendukung perempuan Indonesia untuk aktif dalam kegiatan sehari-hari di dalam dan luar rumah, produk shampo yakni ZINC yang mengeluarkan varian Shampo Anti Ketombe HIJAB ACTIVE.

Shampo tersebut yang khusus diformulasikan untuk perempuan Indonesia berhijab, meluncurkan sebuah kampanye digital bertajuk #HijabCanDoMore.

Brand Manager ZINC Steven Sean mengatakan, kampanye ini bertujuan untuk menginspirasi dan menyemangati perempuan Indonesia untuk berbagi kisah mereka dalam melakukan hal yang lebih (Do More), berani berbuat lebih baik dalam berbagai aspek kehidupan dan memberi dampak positif bagi lingkungan sekitar, serta menunjukkan ketangguhan para perempuan di Indonesia di segala macam bidang.

“#HijabCanDoMore merupakan bagian dari upaya ZINC untuk mengajak perempuan di Indonesia menjadi inspirasi bagi sesama untuk terus berani berbuat lebih baik dan menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri di segala bidang,” ujar Steven dalam keterangan resmi, Kamis (22/9/2022).

Untuk mendukung kegiatan ini dan menginspirasi perempuan Indonesia, beberapa nama figur perempuan kenamaan Indonesia dari bermacam bidang akan berbagi kisahnya dalam melakukan hal yang lebih (Do More), seperti Gita Savitri, seorang YouTuber dan penulis Indonesia yang saat ini tinggal di Jerman.

Kemudian, Aries Susanti, seorang atlet panjat tebing Indonesia; dan Najla Bisyir, pendiri dessert box ternama Bittersweet by Najla.

Untuk berpartisipasi dalam kampanye ini, peserta dapat membagikan kisah #HijabCanDoMore mereka melalui Instagram, dan tidak lupa menyebutkan akun Instagram resmi ZINC.

Bagi para pemenang yang beruntung akan mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti Samsung Galaxy Tab S6 Lite, Samsung Galaxy M32, Smartwatch Amazfit Bip 3 dan hadiah menarik lainnya.

Adapun kampanye ini dilaksanakan sejak tanggal 20 September 2022. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved