Breaking News:

Film

Serial Ted Lasso Memukau, Terinspirasi dari Cerita Para Pelatih Liga Premier AFC

Serial Ted Lasso telah menggemparkan dunia, menyapu Emmy 2021 dan mengumpulkan pujian dan pujian kritis di seluruh dunia

Youtube
Jelang Piala Dunia, Anda wajib menonton serial Ted Lasso seorang pelatih yang mencoba menjadi sepakbola 

WARTAKOTALIVE.COM - Inilah yang perlu Anda ketahui tentang apa yang benar-benar menginspirasi Ted Lasso, dan bagaimana Jason Sudeikis mendapatkan ide untuk memproduksi pertunjukan

Serial Ted Lasso telah menggemparkan dunia, menyapu Emmy 2021 dan mengumpulkan pujian dan pujian kritis di seluruh dunia.

Acara ini dengan cepat menjadi komedi klasik dan dicintai, menceritakan kisah seorang pelatih NFL – Ted Lasso, ketika ia mencoba untuk mengambil alih kendali tim Liga Premier AFC Richmond meskipun tidak memiliki pengalaman melatih tim sepak bola Inggris.

Ted Lasso tidak didasarkan pada kisah nyata, tetapi pertunjukan ini mengambil inspirasi dari kehidupan nyata.

Pertunjukan ini awalnya digagas oleh bintang Jason Sudeikis dan Brendan Hunt yang masing-masing memerankan Lasso dan Pelatih Beard lebih dari 20 tahun yang lalu, ketika pasangan itu tampil sebagai grup komedi improvisasi Boom Chicago.

Setelah kunjungan ke Amsterdam di mana Beard menjadi terpikat oleh olahraga sepak bola, Sudeikis membeli PlayStation untuk duo tersebut untuk bermain FIFA.

Sesuai LA Times: "Pada saat itu tidak ada orang Amerika yang mengelola tim besar di Eropa di luar video game, membuat Sudeikis dan Hunt bertanya-tanya seperti apa transisi itu jika pelatih NFL mencobanya."

Ciptaan Sudeikis dan Hunt menjadi kenyataan beberapa tahun kemudian, ketika NBC Sports menggunakan ide dan cerita Ted Lasso sebagai bagian dari kampanye iklan setelah mereka memperoleh hak untuk menyiarkan pertandingan Liga Premier pada tahun 2012.

Penyiar tidak yakin seberapa besar penerimaan penonton Amerika mereka terhadap Liga Premier, jadi mereka menggunakan karakter Ted Lasso sebagai tempat televisi mereka untuk memperkenalkan pemirsa mereka ke olahraga Inggris.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved