Perceraian

Sudah Mantap Ceraikan Dedi Mulyadi, Ambu Anne Meminta Doa Terbaik, Sidang Perdana Digelar 5 Oktober

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika datang sendiri ketika mengajukan gugatan cerai suaminya Dedi Mulyadi ke Pengadilan Agama Purwakarta.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Feryanto Hadi
Kolase foto/net
Berikut ini fakta seputar Dedi Mulyadi digugat cerai Anne Ratna Mustika, Bupati Purwakarta. salah satunya saling tak follow Instagra 

WARTAKOTALIVE.COM, PURWAKARTA----- Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika akhirnya buka suara terkait gugatan cerai yang dilayangkan kepada suaminya Dedi Mulyadi.

Saat ditanya kebenaran dan alasannya mengajukan gugat cerai dengan Dedi Mulyadi yang juga anggota DPR RI, Ambu Anne sapaannya hanya meminta doa terbaik.

"Kan udah dijelaskan sama humas (Pengadilan Agama), doain aja yang terbaik. Ya sesuai yang di sampaikan oleh humas PA seperti itu," kata Anne saat ditanya media di rumah dinasnya, pada Kamis (22/9/2022).

Saat ditanya alasan menggugat cerai Dedi Mulyadi, Anne juga tak menjawab dan hanya meminta doa yang terbaik.

Baca juga: Emak-emak Warga Purwakarta Kaget dan Tak Percaya, Ambu Anne Gugat Cerai Dedi Mulyadi

"Doain yang terbaik, mohon doanya, mohon maaf bila ada teman-teman yang merasa terganggu. Saya yakin bahwa semuanya hasilnya akan terbaik untuk semuanya, biarin aja mereka mau berpikir apapun, hal semua orang mau berpikir a b c d," ungkapnya.

Anne juga menyampaikan persoalan ini tidak akan menganggunya dalam menjalani kerja sebagai bupati.

Aktivitasnya tetap seperti biasa, salah satunya agenda tadi pagi pada acara Gempungan di Buruan Urang Lembur Desa Cipancur, Kecamatan Cibatu.

"Saya melaksanakan kegiatan Gempungan pelayan publik dan sebagainya tadi saya bersilaturahmi dengan dua desa dengan masyarakat seperti biasa enggak ada apa. Aktivitas lancar sesuai agenda yang sudah diagendakan, doain aja yang terbaik semuanya," katanya.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menyanyikan lagu Chrisye "Pergilah Kasih" pada acara Gempungan di Buruan Urang Lembur Desa Cipancur, Kecamatan Cibatu, pada Kamis (22/9/2022).

Baca juga: Viral, Ambu Anne Nyanyi Lagu Pergilah Kasih di Acara Gempungan, Pesan Untuk Dedi Mulyadi?

Video Ambu Anne istri Dedi Mulyadi menyanyikan lagi Pergilah Kasih itu viral di berbagai WhatsApp Group (WAG) dan kalangan warga Purwakarta.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved