Kabar Artis

Rossa Tegaskan Bukan Selingkuhan Reza Arap dan Klarifikasi Soal Nugget Dinosaurus

Rossa berikan klarifikasi soal 'Kode' Nugget Dinosaurus setelah namanya mencuat menjadi pemicu retaknya hubungan Reza Arap dengan istrinya

Penulis: Joanita Ary | Editor: Joanita Ary
dok twitter @mynameisrossa
Rossa Tegaskan Bukan Selingkuhan Reza Arap dand Klarifikasi Soal Nugget Dinosaurus 

WARTAKOTALIVECOM, JAKARTA -- Rossa berikan klarifikasi soal 'Kode' Nugget Dinosaurus setelah namanya mencuat menjadi pemicu retaknya hubungan Reza Arap dengan istrinya Wendy Walters.

Mengenai kode nugget dinosaurus berawal saat Rossa dan Reza Arap pernah membahas ini saat berinteraksi di kolom komentar Instagram.

Perihal kode nugget dinosaurus ini Rossa membantah tuduhan netizen bahwa ia berselingkuh dengan Reza Arap.

"Baru baca komen di IG aku, yang nanya nugget dinosaurus itu apa, itu nugget yang biasanya dimakan Arap kalo pas IGT. Bukan gue juga yang beliin," kata Rossa di akun Twitter pribadinya, Kamis (22/9/2022).

Di cuitan selanjutnya, wanita yang juga akrab disapa Teh Oca kembali membuat statement tegas yang diperuntukkan bagi semua pihak.

"Jadi buat yang komennya jelek sama sok tau, aku cuma mau bilang, delete (hapus) gih, biar gak malu-malu amat," tambahnya.

Baca juga: Beda Jawaban Reza Arap dan Wendy Walters Usai Ditanya Soal Perselingkuhan

Di kolom komentar, banyak netizen yang malah membalas dengan candaan. Beberapa bahkan mengaku masih tak percaya dengan isu kedekatan antara Rossa dan Reza.

Sebelumnya, ramai kabar mengenai dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arap.

Reza Arap yang menikahi  Wendy Walters, wanita yang juga berprofesi sebagai Youtuber ini, mereka menikah  pada 2021 lalu.

Nama Rossa dikaitkan sebagai penyebab keretakan rumah tangga Reza Arap dan wendy Walters berkat opini liar dan 'bukti' yang ramai dibicarakan di media sosial.

Di antaranya adalah obrolan tentang nugget dinosaurus.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved