Pameran Floortech Indonesia Jadi Ajang Produsen Hadirkan Produk Inovasi Terbaru

International Flooring Technology atau Floortech Indonesia di Jakarta International (JI) Expo Kemayoran menjadi ajang untuk hadirkan inovasi terbaru.

Istimewa
International Flooring Technology atau dikenal dengan nama Floortech Indonesia yang digelar di Jakarta International (JI) Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 21-24 September 2022 menjadi ajang produsen hadirkan inovasi terbaru. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - International Flooring Technology atau dikenal dengan nama Floortech Indonesia yang digelar di Jakarta International (JI) Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 21-24 September 2022 menjadi ajang produsen hadirkan inovasi terbaru.

Floortech Indonesia merupakan pameran khusus bahan bangunan yang menghadirkan berbagai pilihan finishing lantai untuk melindungi sekaligus mempercantik lantai bangunan Anda.

Pameran ini menjadi wadah dan platform bisnis utama yang mempromosikan produsen flooring di Indonesia sebagai pusat perdagangan produk finishing lantai di Asia Tenggara.

Alhasil ajang ini akan memenuhi kebutuhan setiap pemain industri finishing lantai dengan solusi atau layanan pendukung untuk menciptakan produk inovatif dengan kualitas terbaik.

Baca juga: Pasar Jaya Bangun 583 Sumur Resapan, Anies Baswedan: Airnya Diturunkan ke Dalam Tanah

Menyikapi hal tersebut, CEO Propan Raya Kris Rianto Adidarma menjelaskan bahwa Propan Raya membawakan berbagai macam produk inovasi flooring dengan teknologi terkini dan tampil lebih berwarna.

Inovasi flooring terbaru itu yakni hadirnya produk Propan Anti Slip Coating dan Epoxy New Formula sekaligus menjawab kebutuhan market cat lantai yang anti-slip atau anti-licin.

Anti Slip Coating merupakan coating lapisan bening bertekstur halus yang memberikan efek anti-slip atau anti-licin dengan hasil tampilan akhir doff (tidak kilap) yang sangat bagus.

Baca juga: Anies Baswedan Minta Pasar Jaya Bikin Program Menarik Bagi Anak Kenalkan Transaksi Tawar Menawar

“Produk ini dapat diaplikasi di atas permukaan keramik dan marmer terutama yang letaknya berada diarea licin dan basah seperti area kamar mandi, tepian kolam renang, dan area tangga,” ujarnya, berdasar siaran pers, Kamis (22/9/2022).

Sementara produk unggulan lainnya adalah Epoxy New Formula atau disebut Epoxy Floor S-900. Umumnya, Epoxy Floor memerlukan ketebalan 1.000 microns dengan 3x tahapan (primer, body coat, dan top coat).

Product and Marketing Manager PT Propan Raya, Ardi Marlian Oktandrianto memaparkan bahwa kedua produk tersebut siap memberi manfaat yang luar biasa bagi penggunanya.

Baca juga: Puluhan Lapak PKL di Sepanjang Kali Jati Dibongkar Petugas, Empat Markas Ormas Dibiarkan

“Kami menghadirkan inovasi High Impact with Excellent Flow pada formula epoxy Propan yang terbaru,” ujar Ardi menambahkan.

Tak sekadar pamerkan produk flooring, Propan Raya yang hadir mengusung tema “Propan Always Innovating in Flooring Technology” juga memberi beragam edukasi untuk pengunjung pameran.

Beberapa tema yang akan dibahas adalah demo aplikasi “Self Leveling Underlayment” dan demo kualitas produk “Impact Resistance” yang akan berlangsung setiap hari selama pameran.

“Kami berharap produk inovasi flooring Propan Raya menjawab berbagai macam permasalahan. Oleh karena itu, pada booth Floortech Indonesia ini kami menyediakan berbagai macam variasi produk flooring yang luar biasa,” ujar Ardi Okta.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved