Berita Jakarta

Mahasiswi Dianiaya Istri Driver Ojol Tetap Teruskan Kasusnya Meski Pelaku Sudah Minta Maaf

Meski istri drivel ojol sudah meminta maaf dengan mendatangi kostnya sembari membawa bayi, tapi AP tetap ingin kasusnya lanjut di ranah hukum.

instagram @info_ciledug
Tangkapan layar video keributan antara istri pengemudi ojol dengan penumpang ojol yang dituding sebagai selingkuhan suaminya 

WARTAKOTALIVE.COM, PESANGGRAHAN - AP (22) mahasiswi dianiaya istri driver ojol - ojek online di halaman indekostnya Jalan Madrasah, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan tetap melanjutkan proses hukum.

Meski istri drivel ojol sudah meminta maaf dengan mendatangi kostnya sembari membawa bayi, tapi AP tetap ingin kasusnya lanjut di ranah hukum.

AP ingin semua istri tidak berlaku brutal dan menuduh customer Ojol sebagai pelakor karena pekerjaan suaminya membawa penumpang.

"Memang sudah ada niatan dari dia minta maaf, sempat ngomong juga ketika minta maaf, mbak tega sih sama saya, saya punya bayi (dilaporkan polisi)," tegasnya Kamis (22/9/2022).

Baca juga: Istri Driver Ojol Menangis Bawa Bayi Setelah Salah Labrak Mahasiswi yang Dikira Selingkuhan

AP mengaku, ketika bertemu pelaku sempat dihubungi anggota polisi dan diminta datang ke Mapolsek.

Meski sudah memaafkan pelaku, tapi ia ingin proses hukum tetap jalan karena AP khawatir istri Ojol itu mengulangi perbuatannya lagi.

"Saya mau kasih pelajaran supaya enggak terulang lagi, jadi saya maunya lanjut," tuturnya.

Mahasiswi berinsial AP (22) menunjukkan surat laporan kepolisian tentang kasus penganiayaan yang dilakukan istri driver ojol terhadap dirinya, saat ditemui TribunJakarta.com di Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2022). AP mengaku dilabrak dan dianiaya istri driver ojol atas tuduhan pelakor di indekos tempat tinggalnya di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9/2022) malam. 
Mahasiswi berinsial AP (22) menunjukkan surat laporan kepolisian tentang kasus penganiayaan yang dilakukan istri driver ojol terhadap dirinya, saat ditemui TribunJakarta.com di Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2022). AP mengaku dilabrak dan dianiaya istri driver ojol atas tuduhan pelakor di indekos tempat tinggalnya di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9/2022) malam.  (Kolase TribunJakarta.com/Annas Furqon Hakim)

Sebelumnya, Mahasiswi berinisial AP (22) dianiaya istri ojek online karena cemburu di depan rumah kostnya Jalan Madrasah Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Sabtu (17/9/2022).

Aksi penganiayaan itu terekam CCTV yang ada di dekat indekost tempat korban tinggal.

Istri Ojol itu terlihat menarik rambut korban hingga terseret beberapa centimeter.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved