Berita Viral

Hanya ditinggal Ibunya Ambil Minum Siswa TK Meninggal Tenggelam di Kolam Renang Waterland

Hanya ditinggal Ibunya Ambil Minum Siswa TK Meninggal Tenggelam di Kolam Renang Waterland Tanjung Morawa

Penulis: Joanita Ary | Editor: Joanita Ary
wartakotalive.com
Siswa TK Tewas Tenggelam di Kolam Renang Waterland Tanjung Morawa 

WARTAKOTALIVECOM, JAKARTA – Daffa Al-Hakim (5) siswa  TK Pesantren Al Komariah Desa Kotangan Kecamatan Galang, dikabarkan tewas saat berenang di kolam renang.

Bocah kecil ini diduga tenggelam saat ia tengan berenang di kolam renang Water Land yang berlokasi di komplek perumahan Sunlike City Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa Deliserdang,

Kejadian ini terjadi pada hari Rabu 21/9/2022 sekitar pukul 14.30 wib.

Bemula saat korban atas nama Daffa Al-Hakim warga Dusun 1 Desa Kotangan Kecamatan Galang datang berwisata bersama rombongan TK Pesantren Al Komariah.

Kemudian di lokasi wisata, Daffa datang ke satu kolam renang anak bersama ibunya dan duduk di tepi kolam sambil makan pop mie.

Hanya selang sebentar saja saat sang ibu meninggalkan Daffa di tepi kolam untuk mengambil air minum, saat kembali  beberapa pengunjung kolam renang berteriak sambil mengatakan bahwa ada anak yang tenggelam.

Sang ibu langsung syok dan hampir tak percaya karena anak yang tenggelam itu adalah Daffa Al-Hakim, putra kesayangannya.

Dalam video yang diunggah pada akun instagram @kabarnegri nampak  upaya pertolongan dilokasi kejadian langsung diupayakan oleh petugas penjaga kolam dibantu oleh pengunjung kolam renang lainnya.

Kemudian petugas penjaga kolam renang membawa  korban ke klinik Salshabilla lalu di rujuk ke RS Mitra Sehat di Desa Dagang Kerawan, namun sayang nyawa Daffa tak  tertolong lagi.

Kejadian ini sangat membuat keluarga korban terpukul, penyesalan tampak dirasakan oleh keuarga dan pihak sekolah yang melakukan kegiatan itu.

Mengetahui adanya kejadian iniPolsek Tanjung Morawa Polresta Deliserdang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan penyidikan di lokasi tewasnya Daffa Al-Hakim.

Polisi meminta sejumlah keterangan dari saksi dan pengelola objek wisata kolam renang, serta memasang Police Line di tepi kolam tempat dimana korban tenggelam.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Pihaknya sudah melakukan olah TKP meminta keterangan saksi dan pengelola wisata terkait penyebab kejadian.

"Korban anak TK meninggal akibat tenggelam di Kolam renang. Jenazah korban sudah dibawa pulang oleh keluarganya," sebut Kapolsek.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved