Kabar Tokoh

Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Ambu Anne: Fokus Selesaikan Tugas sebagai Bupati

Ditengah gugatan cerainya ke Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang akrab disapa Ambu Anne fokus menjalankan tugas sebagai bupati

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Budi Sam Law Malau
Kolase foto/net
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang akrab disapa Ambu Anne menyampaikan saat ini dirinya fokus menyelesaikan tugasnya sebagai bupati. Soal gugatan cerai kepada suaminya Dedi Mulyadi, Ambu Anne mengaku tak ambil pusing. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang akrab disapa Ambu Anne menyampaikan saat ini dirinya fokus menyelesaikan tugasnya sebagai bupati.

Soal gugatan cerai kepada suaminya Dedi Mulyadi, Ambu Anne mengaku tak ambil pusing.

Ambu Anne mengaku dirinya tetap beraktivitas menjalankan tugasnya sebagai Bupati Purwakarta.

Baca juga: Sudah Mantap Ceraikan Dedi Mulyadi, Ambu Anne Meminta Doa Terbaik, Sidang Perdana Digelar 5 Oktober

"Yang penting hari ini saya melaksanakan tugas seperti biasa sesuai agenda dari pagi saya Gempungan, bertemu dengan banyak masyarakat. Kemudian kegiatan seperti biasa sore ini pun saya akan hadir pada ajang penghargaan apresiasi. Bagi saya besok juga melaksanakan tugas seperti biasa. Saya sedang fokus menyelesaikan tuga saya sebagai bupati kurang lebih satu tahun lagi," kata Anne kepada awak media di rumah dinasnya pada Kamis (22/9/2022).

Dia juga meminta doa yang terbaik dan berharap mendapatkan hasil terbaik. Walaupun dia menyampaikan hubungannya dengan Dedi Mulyadi baik-baik saja.

"Mohon doa terbaik dan hasilnya juga terbaik untuk semuanya. (Hubungan) baik-baik aja enggak apa-apa, doain aja semuanya doain saya sampaikan semuanya," ucapnya.

Ambu Anne menyampaikan aktivitasnya dengan keluarga juga normal seperti biasanya.

Misalnya, kata Anne, pagi hari dia tetap mengantarkan anak ketiganya Nyi Hyang ke sekolah.

"Nyi Hyang baik-baik saja tadi pagi sekolah ceria lucu sehat semakin ke sini makin menggemaskan. Pagi dengan saya siangnya dengan ayahnya bermain," katanya.

Baca juga: Emak-emak Warga Purwakarta Kaget dan Tak Percaya, Ambu Anne Gugat Cerai Dedi Mulyadi

Saat ditanya kebenaran dan alasannya mengajukan gugat cerai dengan Dedi Mulyadi yang juga anggota DPR RI, Ambu Anne meminta doa terbaik.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved