Kecelakaan

Detik-detik Mobil Xpander yang Dibawa Ibu-ibu Sukabumi Hantam Angkot Terekam CCTV

Detik-detik Mobil Xpander yang dikendarai ibu-ibu seruduk angkot di Cibeureum, Sukabumi, Jawa Barat terekam video. 

Penulis: Desy Selviany | Editor: Desy Selviany
@terang_media
Mobil Xpander tabrak angkot di Sukabumi, Jawa Barat terekam CCTV 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Detik-detik Mobil Xpander yang dikendarai ibu-ibu seruduk angkot di Cibeureum, Sukabumi, Jawa Barat terekam video. 

Dalam video CCTV yang dibagikan @terang_media pada Kamis (22/9/2022) terlihat mobil Xpander keluar dari sebuah gerbang perumahan. 

Mobil berwarna silver itu melaju dengan kencang sedari di dalam kawasan perumahan. Seorang security pun terlihat membukakan portal dan mobil sekilas langsung melaju tanpa rem.

Namun, saat di pertigaan, mobil terus melaju hingga menabrak angkot yang berada di depannya. 

Dikutip dari TribunCirebon.com peristiwa kecelakaan tragis itu terjadi di Jalan RA Kosasih, Cibeureum, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (22/9/2022) pukul 10.00 WIB. 

Saksi dilokasi kejadian, Satpam Pesona Cibeureum, Indra Gunawan (43) mengatakan, mobil Xpander keluar dari Pesona Cibereum dan terlihat oleng menabarak pembatas jalan.

"Awalnya mobil ini dari atas arah pesona, pertama nabrak pembatas ini (jalan). Kemudian ke depan nabrak angkot langsung masuk ke sebrang jalan (warung jalan RA Kosasih)," ujarnya.

Mobil Xpander yang terlibat kecelakaan itu dikendarai oleh seorang ibu-ibu.

Baca juga: Alami Luka Parah di Kepala saat Kecelakaan, Lansia Pengendara Honda Scoopy Meninggal Dunia

"Di dalam mobil satu orang si ibu. Kalau dari angkot enggak tau. Korban mobil angkot udah dibawa ke rumah sakit," jelasnya. 

Saksi lainnya, Handa (27) mengatakan, dirinya yang tengah di sebelah kiri jalan R A Kosasih melihat mobil angkot melintas.

"Tiba-tiba mendengar adanya benturan keras. Setelah dilihat mobil Xpander menghajar mobil angkot dari atas," ujarnya.

Handa menuturkan mobil angkot terlempar ke sebelah kanan akibat terdorong mobil Xpander dari atas (jalan Pesona Cibeureum) dan mobil Ekpander masuk ke dalam warung.

Akibat peristiwa tersebut mobil angkot yang ditabrak hancur dan mobil Xpander menabrak warung warga.

Dilaporkan akibat kecelakaan itu tiga orang mengalami luka parah, dua di antaranya sopir dan penumpang angkot dan satu orang lagi pedagang Cakwe

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved