Kabar Artis

Badai Eks Kerispatih Aransemen Ulang Lagu 'Aku Cuma Punya Hati', Mengapa Bikin Marah Mytha Lestari?

Upaya Badai eks Kerispatih mengaransemen ulang lagu Aku Cuma Punya Hati itu sempat membuat Mytha Lestari marah. Mengapa Mytha Lestari sampai kesal?

Warta Kota/Irwan Wahyu Kintoko
Penyanyi Mytha Lestari saat bernyanyi diiringi Badai Eks Kerispatih disela peluncuran album 'Cinta Hidup dan Wanita' di Restoran KFC, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2022) sore. Album itu adalah penanda 23 tahun berkarya Badai di industri musik Indonesia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi Mytha Lestari pernah melantunkan Aku Cuma Punya Hati ciptaan musisi Doa Di Badai Hollo atau Badai eks Kerispatih.

Lagu Aku Cuma Punya Hati itu kini diaransemen ulang Badai eks Kerispatih dan dinyanyikan Elmatu.

Lagu Aku Cuma Punya Hati ini masuk dalam album kompilasi Cinta Hidup dan Wanita yang dirilis Badai eks Kerispatih, Rabu (21/9/2022).

Musisi Doa Di Badai Hollo yang populer bernama Badai merayakan 23 tahun berkarya di industri musik Indonesia. Perayaan berkarya Badai, yang pernah menjadi keyboardis Kerispatih itu, ditandai dengan diluncurkannya album Karya Terbaik Badai 'Cinta, Hidup dan Wanita' di Restoran KFC, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2022).
Musisi Doa Di Badai Hollo yang populer bernama Badai merayakan 23 tahun berkarya di industri musik Indonesia. Perayaan berkarya Badai, yang pernah menjadi keyboardis Kerispatih itu, ditandai dengan diluncurkannya album Karya Terbaik Badai 'Cinta, Hidup dan Wanita' di Restoran KFC, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2022). (Warta Kota/Irwan Wahyu Kintoko)

Upaya Badai eks Kerispatih mengaransemen ulang lagu Aku Cuma Punya Hati itu sempat membuat Mytha Lestari marah.

"Aku marah saat Mas Badai memutar lagu Aku Cuma Punya Hati versi Elmatu," kata Mytha Lestari di Restoran KFC, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu sore.

Mytha Lestari sampai membanting pintu studio rekaman setelah mendengar lagu Aku Cuma Punya Hati dinyanyikan ulang Elmatu.

Baca juga: Badai Garap Album Karya Terbaik Cinta Hidup dan Wanita, Tandai 23 Tahun Berkarya di Industri Musik

Baca juga: Badai eks Kerispatih Kembali Lahirkan Penyanyi Pendatang Baru Disiapkan untuk Tembus Asia

Mytha Lestari kesal karena lagu Aku Cuma Punya Hati versi Elmatu terdengar lebih bagus dibandingkan saat dinyanyikannya.

"Kenapa nggak dari awal, aku dikasih Mas Badai versi lagu yang baru ini," ucap Mytha Lestari.

Di sisi lain, Mytha Lestari senang karena lagu Aku Cuma Punya Hati versi Elmatu mengambil sudut pandang laki-laki.

Penyanyi Mytha Lestari saat bernyanyi diiringi Badai Eks Kerispatih disela peluncuran album 'Cinta Hidup dan Wanita' di Restoran KFC, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2022) sore. Album itu adalah penanda 23 tahun berkarya Badai di industri musik Indonesia.
Penyanyi Mytha Lestari saat bernyanyi diiringi Badai Eks Kerispatih disela peluncuran album 'Cinta Hidup dan Wanita' di Restoran KFC, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2022) sore. Album itu adalah penanda 23 tahun berkarya Badai di industri musik Indonesia. (Warta Kota/Irwan Wahyu Kintoko)

"Mas Badai adil, pas menyanyikan lagunya versi cewek," kata Mytha Lestari.

"Begitu dinyanyikan ulang sama Elmatu, lagu Aku Cuma Punya Hati ini dilihat dari versi cowok," ujarnya. (m30)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved