PBSI Gandeng Sponsor Gelar Empat Turnamen Internasional, Ini yang Dicari

PBSI menggulirkan empat turnamen bertaraf internasional yang akan berlangsung di Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Malang, Jawa Timur.

Editor: Eko Priyono
istimewa
Turnamen bulu tangkis di GOR Among Rogo, Yogyakarta. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah sukses menggelar Indonesia Masters dan Indonesia Open, PBSI kembali menggulirkan turnamen bertaraf internasional. Ada empat turnamen yang bakal diselenggarakan di Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Malang, Jawa Timur.

Keempat turnamen itu adalah Kapal Api Indonesia International Series 2022 (20-25 September), Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 (27 September-2 Oktober), Mansion Sport Indonesia International Challenge 2022 (11-16 Oktober), dan KB Financial Group Indonesia Master 2022 (18-23 Oktober).

Dua turnamen di bulan September akan dihelat di GOR Among Rogo, Yogyakarta. Sedangkan turnamen di bulan Oktober dijadwalkan berlangsung di Malang, Jawa Timur.

"Rangkaian turnamen bulu tangkis berskala dunia ini diharapkan bisa melahirkan atlet berbakat guna menjaga konsistensi Indonesia di persaingan mancanegara," ujar Ketua Panitia Pelaksana Armand Darmadji melalui keterangan tertulisnya, Rabu (21/9/2022).

Demi menyukseskan turnamen bulu tangkis tersebut, Armand menyebut pihaknya kembali berkolaborasi dengan produsen air kemasan Le Minerale.

"Kami menyambut gembira Le Minerale kembali menjadi sponsor mineral water pada empat turnamen internasional yang kami adakan," kata Armand.

Sementara itu Head of Public Relation & Digital Le Minerale Yuna Eka Kristina mengatakan pihaknya sangat antusias untuk kembali terlibat langsung pada turnamen bulutangkis internasional yang digelar PBSI.

"Kami sangat antusias dengan kepercayaan yang diberikan PBSI untuk terlibat langsung pada event-event yang diselenggarakan, apalagi ini langsung mencakup empat turnamen sekaligus dan juga berskala internasional," ucap Yuna.

Menurut Yuna, kerja sama ini menjadi bukti pihaknya untuk terus mengampanyekan hidup sehat melalui olahraga.

  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved