Liga 1 2022

Liga 1: Bhayangkara FC Gelar Latihan di Maleber untuk Membenahi Psikologi dan Chemistry Antarpemain

hingga pekan kesepuluh berada di peringkat ke-15 Liga 1 2022/2023, Bhayangkara FC telah mengemas sembilan poin dari sepuluh kali penampilan.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Sigit Nugroho
Dok: Bhayangkara FC
Liga 1: pemain Bhayangkara FC berlatih di lapangan Maleber, Cianjur, Jawa Barat. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bhayangkara FC memanfaatkan jeda pertandingan Liga 1 2022/2023 dengan menggelar pemusatan latihan di lapangan Maleber, Cianjur, Jawa Barat.

Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro, mengatakan bahwa pemusatan latihan yang diadakan di dataran tinggi itu dilakukan untuk kembali mempererat kerja sama dan menumbuhkan chemistry antarpemain.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC hingga pekan kesepuluh berada di peringkat ke-15 Liga 1 2022/2023 dengan mengemas sembilan poin dari sepuluh kali penampilan.

Baca juga: Bhayangkara FC TC di Cianjur, Widodo Siapkan Sejumlah Program

Baca juga: Bhayangkara FC Gelar TC di Cianjur Mengisi Jeda Liga 1

Baca juga: Liga 1: Widodo Cahyono Putro Minta Pemain Bhayangkara FC Tampil Habis-habisan Saat Hadapi Borneo FC

"Tujuan dari pemindahan latihan, sebetulnya agar suasana anak-anak lebih fresh. Dan tentunya bukan hanya cuma di taktikal, akan tetapi di psikologi pemain juga harus dibenahi," kata Widodo.

"Kami lihat dengan pemain yang baru dan pemain muda juga. Kami perlu ada chemistry yang lebih intensif. Sebab, saya lihat mereka sangat potensi di beberapa pertandingan terakhir,” jelas Widodo.

BERITA VIDEO: Jokowi Minta Timnas Menang di Piala Dunia 2022

Widodo berharap dengan adanya training camp ini, para pemain bisa saling suport antara satu sama lain.

Hal itu tak lain dan tak bukan, demi mengangkat penampilan Bhayangkara FC yang akan kembali bertanding pada 2 Oktober mendatang dengan dijamu PSIS Semarang.

“Saya harapkan pemain tetap fokus untuk meningkatkan kondisi dan tentunya saling suport. Semua baik itu dari manajemen, tim, pelatih kami harus bersinergi, agar tim ini bisa terus naik ke atas," tutur Widodo.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved