Porprov Jabar 2022

Kontingen Kota Bogor Targetkan Bisa Meraih 90 Medali Emas di Porprov Jawa Barat 2022

Kota Bogor akan diperkuat 739 personel dengan rincian 468 atlet, 113 pelatih, 48 manajer dan 110 pengurus serta tenaga perbantuan di Porprov 2022.

Penulis: Cahya Nugraha | Editor: Sigit Nugroho
TribunBogor/Cahya Nugraha
Wali Kota Bogor, Bima Arya memimpin apel pengukuhan kontingen Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (Porprov Jabar) ke-XIV di Plaza Balai Kota Bogor, Jalan Ir. H. Juanda, Kota Bogor. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (Porprov Jabar) ke-XIV 2022 akan digelar mulai 12 hingga 19 November mendatang dengan melibatkan 9 Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

Secara resmi, upacara pembukaan dan penutupan akan dilaksanakan di Kabupaten Ciamis. 

Wali Kota Bogor Bima Arya memimpin apel pengukuhan kontingen Porprov Jabar ke-XIV di Plaza Balai Kota Bogor, Jalan Ir H Juanda, Kota Bogor, Jawa Barat. 

Pada kesempatan itu, Bima Arya memberikan arahan sekaligus harapannya bahwa ini merupakan tugas bersama untuk mencetak sejarah baru yang lebih membanggakan. 

"Pada Porprov terakhir Kota Bogor berhasil mencetak sejarah dalam raihan medali emas yang lebih banyak prestasi. Untuk gelaran tahun 2022, kontingen Kota Bogor menargetkan 90 medali emas," kata Bima.

Baca juga: Waktu Pencairan Dana Hibah Mepet, Porprov Banten 2022 di Kota Tangerang Resmi Diundur Sembilan Hari

Baca juga: Pertahankan Juara Umum, Tarung Derajat Siap Tampil All Out di Porprov Jabar 2022

Baca juga: Dapat Bonus Rp 1 Miliar dari Presiden Jokowi, Bima Sakti Bakal Berusaha Menjaga Prestasi Timnas U-16

"Tidak ada langkah mundur, semua bergerak melangkah maju untuk bersama-sama menjemput target 90 emas dengan penuh percaya diri dan semangat kebersamaan," ujar Bima.

Bima mengungkapkan bahwa semua yang terlibat dalam kontingen Kota Bogor ia harus memiliki tingkat semangat yang sangat tinggi untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

"Saya optimistis raihan 90 emas dan target masuk tiga besar bisa diraih, karena kali ini Kontingen Kota Bogor dipimpin secara langsung oleh Bapak Wakil Wali Kota Bogor, Kang Dedie Rachim," terang Bima.

Bima menegaskan, yang menjadi kunci penting untuk meraih target tersebut adalah kebersamaan dan semangat. Jika sudah bersama dan semangat, maka tidak ada yang tidak mungkin. 

Namun, Bima tidak menanpik bahwa tantangan ke depan akan bermacam-macam, mulai yang sifatnya internal hingga ujian bagi pembinaan yang sifatnya eksternal. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Bogor
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved