Biskuit Berusia 110 Tahun Ini Pecahkan Rekor MURI Ucapan Ulang Tahun Terbanyak

Perayaan 110 tahun biskuit Oreo di area atrium Mal Central Park, Jakarta Barat berbuah rekor MURI kategori Pemajangan Ucapan Ulang Tahun Terbanyak.

Istimewa
Perayaan 110 tahun biskuit Oreo di area atrium Mal Central Park, Jakarta Barat beberapa waktu lalu berbuah pemecahan rekor MURI kategori Pemajangan Ucapan Ulang Tahun Terbanyak. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Perayaan 110 tahun biskuit Oreo di area atrium Mal Central Park, Jakarta Barat beberapa waktu lalu berbuah pemecahan rekor MURI kategori Pemajangan Ucapan Ulang Tahun Terbanyak.

Marketing Manager Oreo Mondelez Indonesia Vega Gupta mengapresiasi masyarakat yang juga ikut ambil bagian dalam perayaan #WishOreo110 dan menemani perjalanan hingga berusia lebih dari satu abad.

“Kami sangat bangga dan bahagia di usia 110 tahun ini Oreo telah mendapatkan 11.000 ucapan ulang tahun dari masyarakat Indonesia,” ungkap Vega, berdasar siaran pers, Rabu (21/9/2022).

Ditambah lagi banyaknya ucapan ulang tahun itu berhasil memecahkan rekor MURI untuk kategori Pemajangan Ucapan Ulang Tahun Terbanyak.

Baca juga: Film Miracle in Cell No 7 Ajak Anak-anak Yatim di Seluruh Indonesia Nonton Bareng di Bioskop

“Ini merupakan wujud komitmen kami dalam membuat tiap momen jadi seru dan semoga kemeriahannya dapat dirasakan dengan penuh sukacita,” ungkap Vega.

Perwakilan Museum Rekor Indonesia (MURI) Galuh Wulandari Sasongko memberi apresiasi atas keberhasilan Oreo dalam pemecahan rekor MURI pada perayaan #WishOreo110 kali ini.

“Oreo sebagai biskuit legendaris yang telah menemani masyarakat Indonesia terbukti sangat dicintai karena berhasil memecahkan rekor ucapan ulang tahun terbanyak,” katanya.

Baca juga: Pemkab Bekasi Gelontorkan Anggaran Rp 20 miliar Bantu Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM

Perayaan yang berkolaborasi bersama HALUU World dengan menghadirkan berbagai instalasi seni itu membuatkan konsep dan desain yang spesial untuk perayaan #WishOreo110.

Beberapa instalasi yang dihadirkan seperti Oreo Gate, Giant Oreo, Labirin Oreo dan Oreo Corner semuanya bertema ulang tahun yang disesuaikan dengan ciri khas Oreo.

Co-founder HALUU World Norine Wibowo yang merupakan partner kolaborasi menghadirkan instalasi seni juga turut menyampaikan detail kolaborasi, pesan dan harapannya untuk Oreo.

“Sebagai partner kolaborasi, kami berharap kedepannya Oreo semakin kreatif dengan berbagai inovasi baru dan menghadirkan lebih banyak momen seru,” ungkap Norine.

Sumber: Warta Kota
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved