Info Gawai

Kembali Hadir di Indonesia, ZTE Luncurkan Tiga Ponsel Seri Blade dengan Harga Mulai Rp 1 Jutaan

Vendor ponsel asal Tiongkok ZTE meluncurkan tiga ponsel Android, yakni ZTE Blade V40 Vita, ZTE Blade A72 dan ZTE Blade A52, Selasa (20/9/2022).

Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Kiri-kanan: CEO of Erajaya Digital Joy Wahyudi dan Senior Vice President of ZTE Corporation Mei Zhonghua di acara peluncuran ponsel ZTE Blade V40 Vita, ZTE Blade A72 dan ZTE Blade A52, di Ballroom Four Season Hotel, Jakarta, Selasa (20/9/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah beberapa tahun lalu absen dari pasar ponsel di Indonesia, kini vendor ponsel asal Tiongkok ZTE kembali ramaikan pasar ponsel Tanah Air dengan meluncurkan tiga ponsel Android, yakni ZTE Blade V40 Vita, ZTE Blade A72 dan ZTE Blade A52, di Ballroom Four Season Hotel, Jakarta, Selasa (20/9/2022).

Senior Vice President, Asia & CIS ZTE Corporation, Mei Zhonghua mengatakan, peluncuran ini menandai awal baru bagi ZTE untuk menghadirkan produk ponsel yang cocok bagi pelanggan Indonesia, dengan desain yang fresh dan modis serta harganya bisa dibilang ramah untuk kantong masyarakat Indonesia.

“Indonesia adalah salah satu pasar potensial terbesar di kawasan Asia, dan kami yakin bahwa teknologi kelas dunia dan desain user oriented ZTE akan dapat menarik pengguna Indonesia,” ungkap Mei saat peluncuran tiga ponsel ZTE terbaru seri Blade.

Adapun ketiga ponsel terbaru ZTE masuk ke Indonesia lewat kerja sama dengan perusahaan peritel gadget PT Erajaya Swasembada, Tbk.

Dalam kesempatan yang sama, CEO of Erajaya Digital Joy Wahyudi mengatakan, ketiga ponsel tersebut didistribusikan melalui Erajaya Digital sebagai kelanjutan Memorandum of Understanding (MoU) kerja sama antara ZTE dan Erajaya pada Juli 2022 lalu.

"Hari ini merupakan realisasinya bahwa produknya sudah ada dan akan diluncurkan hari ini," jelas Joy.

Seri Blade yang masuk ke Indonesia merupakan ponsel yang masuk ke dalam kategori kelas entry-level dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1 jutaan.

Lalu, apa saja kecanggihan dari ketiga ponsel Blade ZTE?. Berikut spesifikasinya.

ZTE Blade V40 Vita

ZTE Blade V40 Vita bisa dikatakan sebagai seri yang paling tinggi dari ketiga ponsel yang diluncurkan kali ini.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved