Kriminalitas

Hendak Beli Nasi Uduk, Remaja di Cikarang Luka Parah Dihujani Sabetan Senjata Tajam oleh Gengster

Skelompok pemuda tersebut mayoritas menentang senjata tajam dan mengarahkannya kepada korban.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Feryanto Hadi
Ist
Dimas, remaja korban pembacokan oleh sekelompok diduga gengster di Cikarang Utara, Senin (19/9/2022) malam 

Laporan wartawan wartakotalive.com, Rangga Baskoro

WARTAKOTALIVE.COM, CIKARANG-- Dimas (16) seorang remaja yang merupakan warga Kampung Kramat, Desa Karangbaru, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, menjadi korban pembacokan oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK).

Kakak korban Aep Saripudin menjelaskan adiknya dihujani sabetan senjata tajam hingga menyebabkan korban mengalami sejumlah luka di setuju tubuh.

"Adik saya sobek di kepala atas, alis sebelah kiri, paha kanan, pergelangan tangan sebelah kanan. Itu semuanya luka sobek," ungkap Aep saat ditemui di kediamannya, Cikarang Utara, Selasa (20/9/2022).

Baca juga: Enggan Bayar Ongkos, Seorang Penumpang Bacok Sopir Taksi Online di Koja dengan Celurit

Baca juga: Kasus Pengeroyokan di Kemang, Polisi: Bukan Berebut Lahan Parkir, Pelaku dan Korban Masih Keluarga

Ia menceritakan pada pukul 23.00 WIB, Senin (19/9/2022) malam, korban pamit ke orang tuanya untuk membeli nasi uduk bersama temannya.

Korban berjalan kaki dari rumah bersama seorang temannya menuju lokasi warung yang terletak dekat kantor Bank Mandiri Karangbaru, Cikarang Utara.

"Si temennya dateng ngejemput Adik saya, mau bilang ke orang tua saya  bilang keluar mau beli nasi uduk, mau pada makan di luar, sekitar jam 11 an lewat," ujarnya.

Saat sampai di di Jalan R.E Marthadinata, Desa Karangbaru, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi,tiba-tiba sekelompok orang mengendarai sepeda motor menghampiri korban dan temannya.

Baca juga: Heboh, Penemuan Bunga Bangkai Raksasa di Cikarang Warga Ramai Foto hingga Viral

Berdasarkan pengakuan teman korban, sekelompok pemuda tersebut mayoritas menentang senjata tajam dan mengarahkannya kepada korban.

"Pas baru keluar gang, tiba-tiba ada segerombolan anak-anak sekitar 10 orang. Hampir semuanya bawa senjata tajam," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved