Berita Tangerang

Empat Terdakwa Kasus Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang Divonis 1,6 Tahun dan 1,4 Tahun Penjara 

Vonis hukuman terhadap empat terdakwa kasus kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang itu diputuskan oleh Ketua Majelis Hakim Aji Suryo

Penulis: Gilbert Sem Sandro | Editor: Feryanto Hadi
Warta Kota/Gilbert Sem Sandro
Sidang dengan agenda pembacaan vonis kasus kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang di ruang 1 Pengadilan Negeri (PN) Tangerang. pada Selasa (20/9/2022) sidang dimulai sejak pukul 15.25 WIB 

Laporan Wartawan, WARTAKOTALIVE.COM, Gilbert Sem Sandro

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Empat terdakwa kebakaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang divonis hukuman 1,6 tahun dan 1,4 tahun penjara.

Vonis hukuman terhadap empat terdakwa itu diputuskan oleh Ketua Majelis Hakim Aji Suryo dalam sidang yang digelar di ruang 1 Pengadilan Negeri (PN) Tangerang.

Pantauan Wartakotalive.com pada Selasa (20/9/2022) sidang dimulai sejak pukul 15.25 WIB. 

Empat terdakwa hadir secara langsung dalam sidang tersebut, yaitu Suparto, Rusmanto, Yoga Wido Nugroho, dan Panahatan Butar-butar.

Baca juga: Pemkab Tangerang Segel Padi Padi Picnic karena Terbukti Langgar Peraturan Daerah

Mereka hadir dengan mengenakan pakaian kemeja berwarna putih dan celana berwarma hitam. 

Beberapa petugas dari Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Banten, pun turut hadir dalam sidang. 

Selain itu, anggota keluarga dari para terdakwa juga terlihat hadir dalam sidang tersebut untuk menyaksikan vonis yang dihatuhkan terhadap terdakwa.

Ketua Majelis Hakim terlebih dahulu membacakan vonis kepada terdakwa Panahatan Butar-butar dengan memutus hukuman 1 tahun 6 bulan penjara.

"Terdakwa Panahatan Butar-butar dinyatakan terbukti bersalah melanggar Undang-undang Pasal 188 KUHP dan dijatuhi pidana 1 tahun 6 bulan," ujar Ketua Majelis Hakim Aji Suryo dalam persidangan.

Baca juga: Jet Pribadi yang Diduga Digunakan Brigjen Hendra Milik Bos Judi Online, IPW Singgung Konsonsium 303

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved