Pemilu 2024

BLT dan Kartu Emas, Cara Jitu Henry Indraguna Pikat Hati Rakyat Boyolali

Henry Indraguna dari Partai Golkar berikan BLT dan kartu emas ke warga Boyolali untuk meraih suara di Pileg 2024 mendatang

Istimewa
Henry Indraguna dari Partai Golkar membagikan 2.000 liter paket minyak goreng (migor) secara gratis dan kartu emas bantuan langsung transfer (BLT) kepada warga Boyolali. BLT ini khusus bagi pendukung Henry Indraguna, jika nanti dirinya terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029. 

WARTAKOTALIVE.COM -- Kabupaten Boyolali adalah salah satu wilayah di daerah pemilihan (dapil) Jateng V, selain Kota Surakarta, Kabupaten Sukoharjo dan Kabupaten Klaten. 

Di dapil itulah Henry Indraguna dari Partai Golkar akan berjuang habis-habisan untuk bisa mendapatkan suara di Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

Untuk membantu meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokok di saat angka inflasi tinggi di sejumlah daerah, Henry yang merupakan Anggota Tim Ahli Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), membagikan 2.000 liter paket minyak goreng (migor) secara gratis dan kartu emas bantuan langsung transfer (BLT) kepada warga Boyolali, pada 10 September 2022 lalu. 

BLT ini khusus bagi pendukung Henry Indraguna, jika nanti dirinya terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029.

"Pemberian bantuan ini dikemas dalam program 'Mas Henry Sopo Deso' dengan melibatkan lima desa di Kabupaten Boyolali tersebut," ujar Henry melalui pesan tertulis, Selasa (20/9/2022).

Kegiatan tersebut katanya berlangsung sejak tanggal 7 hingga 10 September.

Baca juga: Tanggapi AHY, Politisi Golkar Ridwan Bae Sebut Pembangunan di Era Jokowi Jauh Dibanding SBY

Dimulai dari Desa Jemowo, Kecamatan Tamansari, Rabu (7/9/2022), Desa Jaragan, Kecamatan Wonosegoro dan Desa Gilirejo, Kecamatan Wonosamudro, Kamis (8/9/2022), serta Desa Penthur, Kecamatan Simo dan puncak acara di Kantor DPD Partai Golkar Boyolali, Kecamatan Musuk,  Ngrancah, Pusporenggo pada Sabtu (10/9/2022).

Anggota Dewan Pakar Partai Golkar ini bersama Tim HIC-24 (Henry Indraguna Center) terlebih dahulu telah membagikan bantuan minyak goreng secara cuma-cuma selama 4 hari berturut-turut.

Warga yang berjumlah hingga 2000-an orang yang datang ini berasal dari warga sekitar dan pengurus Partai Golkar di Boyolali.

Puncak kegiatan "Mas Henry Sopo Deso" dihelat bersama Ketua DPD Partai Golkar Boyolali, Fuadi beserta jajaran Pengurus dan Kader Beringin Boyolali.

Baca juga: Inilah 3 Nama Calon PJ Gubernur DKI Jakarta dari Fraksi Golkar Sebagai Pengganti Anies Baswedan

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved