UBS Gold Dance Competition 2022

Anti Mainstream, T1 Dance Crew Tampil Penuh Warna di Ajang UBS Gold Dance Competition 2022

T1 Dance Crew (sebutan tim dance SMA Tarsisius 1 Jakarta) tampil anti mainstream dengan kostum penuh warna pada ajang UBS Gold Dance Competition.

istimewa
Penampilan T1 Dance Crew dari SMA Tarsisius 1 Jakarta pada ajang UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Jakarta Utara dan Pusat di GOR Cempaka Putih, Senin (19/9/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, CEMPAKA PUTIH -  Tema ’I AM 24K’ yang ditetapkan pada UBS Gold Dance Competition 2022 membebaskan para peserta untuk berkreasi. Tema ini diambil dari tingkat kemurnian tertinggi sebuah emas, yaitu 24 karat.

Dari tema ini, seluruh tim dance ditantang untuk menunjukkan kreativitas mereka melalui koreografi yang berisi sebuah pesan tentang makna hidup yang berharga.

Berbeda dengan peserta lain yang ‘terjebak’ harus memasukkan unsur emas pada kostum atau properti mereka saat tampil pada kompetisi dance pelajar terbesar ini.

Pada ajang UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Jakarta Utara dan Pusat di GOR Cempaka Putih, Senin (20/9/2022), T1 Dance Crew (sebutan tim dance SMA Tarsisius 1 Jakarta) justru tampil anti mainstream.

Kompak dengan riasan kontras di wajahnya, kostumnya pun tak kalah mencolok. T1 Dance Crew tampil nyentrik dengan kostum warna-warni bak pelangi.

Kapten tim T1 Dance Crew Sharon Odelia Suherman menjelaskan, bahwa kostum warna-warni yang digunakan memang sebagian dari konsep besar mereka.

”Kami ingin tampil beda dari yang lain dengan kostum warna-warni ini. Kami memaknai tema (I AM 24K) secara berbeda, yaitu mendorong kami agar percaya diri sendiri, cinta diri kita apa adanya atau self love. Karena itu, kami tunjukkin kalau ini jati diri kita yang memang penuh warna,” pungkas Sharon. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved