Pemilu 2024

Ahmad Riza Patria: Tugas Saya Menangkan Prabowo Subianto dan Partai Gerindra di Pemilu 2024

Ahmad Riza Patria membeberkan tugasnya sebagai Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta memenangkan Prabowo Subianto dan Partai Gerindra pada Pemilu 2024 nanti.

Warta Kota/Leonardus Wical Zelena Arga
Ahmad Riza Patria membeberkan tugasnya sebagai Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta memenangkan Prabowo Subianto dan Partai Gerindra pada Pemilu 2024. 

WARTAKOTALIVE.COM, GAMBIR - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria buka suara terkait persiapan Gerindra hadapi pemilihan umum (pemilu) 2024. 

Pria yang akrab disapa Ariza itu mengatakan pihaknya tengah fokus mengantarkan Partai Gerindra jadi pemenang dalam pemilihan presiden dan pemilihan legislatif pada pemilu.  

"Tugas saya sebagai Ketua DPD Gerindra Provinsi memenangkan Prabowo di 2024 dan memenangkan Partai Gerindra di Pemilu 2024," kata Ariza di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat pada Senin (19/9/2022) malam.  

Baca juga: Bertemu dengan Anies Baswedan di Balai Kota, Yenny Wahid Tegaskan Tidak Bahas Politik

Kendati demikian, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta itu enggan berbicara lebih dalam ihwal pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta pada tahun 2024 mendatang. 

"Pilgub masih lama, 2024. Sekarang jangan bicara pilgub, jangan bicara pilkada. Kita bicara sekarang kalau bicara Pemilu 2024, yaitu pilpres dan pileg. Gimana pilegnya sukes, pilpresnya sukses," tukasnya. 

Sebagai informasi, masa jabatan dirinya bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bakal berakhir pada 16 Oktober 2022 dan akan digantikan Penjabat (Pj) Gubernur yang ditunjuk Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). 

Baca juga: Anies Baswedan Tertegun Lihat Banyaknya Warga Ikut Salat Jenazah Azyumardi Azra

Diwartakan sebelumnya, Ahmad Riza Patria mengungkapkan rencana kegiatannya setelah tidak menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta. 

Pria yang akrab disapa Ariza ini mengaku bakal fokus mengawal Gerindra sebagai partai pemenang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. 

"Saya kan sekarang posisinya sebagai Ketua DPD Gerindra Provinsi DKI Jakarta. Tugas saya yang diamanatkan oleh DPP adalah bagaimana Gerindra yang sekarang ranking 1 bisa menang sebagai partai pemenang pemilu. Gerindra sudah dua kali nih ranking 2 kan," kata Ariza di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat pada Senin (19/9/2022) malam. 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved