Berita Viral

Terwujudnya Keinginan Ibu Hamil Ngidam Naik Mobil Patroli Polisi

Terwujudnya Keinginan Ibu Hamil Ngidam Naik Mobil Patroli Polisi di Karawang

Penulis: Joanita Ary | Editor: Joanita Ary
DOK instagram @kabarnegri
TERKABUL "BUMIL" DI KARAWANG NGIDAM NAIK MOBIL PATROLI POLISI 

WARTAKOTALIVECOM, JAKARTA – Seorang ibu hamil di Karawang, Jawa Barat, ngidam atau menginginkan mobil patroli bersama polisi.

Dan keinginan ibu hamil itu pun  akhirnya terwujud pada hari Jumat (16/9/2022).

Ibu hamil itu bernama Sukmawati (23), ia  sudah lama ngidam ingin merasakan naik mobil patroli, namun sang ibu malu untuk menyampaikan keinginannya ini kepada anggota polisi.

Beruntung ia memiliki saudara yang menjadi anggota  #SatpolPPPemkabKarawang, kemudian saudaranya inilah  yang menyampaikan permintaannya tersebut ke akun Instagram Kapolres Karawang.

Dalam unggahan pada akun instagram @kabarnegri selanjutnya #KapolresKarawang, AKBP Aldi Subartono akhirnya merespon dan langsung meneruskan permintaan ibu hamil tersebut kepada Kapolsek Kotabaru, Iptu Rizky Anshory.

Kemudian  anggota dari #PolsekKotabaru mendatangi rumah Ibu yang tengah hamil tersebut lalu mengabulkan permohonannya demi bisa naik mobil patroli.

Kapolsek Kotabaru lalu mengajak Sukmawati berkeliling naik mobil patrol, mulai dari rumah Sukmawati di Perum Griya Pucung Asri sampai Perum Villa Kencana Karawang.

 

Selama perjalanan Sukmawati berharap semoga kelak anaknya ini bisa menjadi abdi negara.

 

"Saya berharap, kelak anak saya bisa menjadi abdi negara," ungkap Sukmawati.

 

Setelah diajak berkeliling di wilayah Kecamatan Kotabaru bersama Kapolsek, Sukmawati pun tak hentinya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karawang dan Kapolsek Kotabaru yang sudah mengabulkan keinginannya itu.

 

Sukmawati pun berdoa agar aggota Kepolisian Republik Indonesia selalu dalam perlindungan dalam menjalankan tugas-tugas mereka untuk masyarakat.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved