Rayakan Ulang Tahun Ke-18, OPPO Luncurkan Komunitas Global OPPO

Merayakan hari ulang tahunnya yang ke-18 pada tanggal 17 September 2022, OPPO meluncurkan Komunitas Global OPPO.

dok. OPPO
OPPO meluncurkan OPPO Global Community untuk memperdalam hubungannya dengan para pengguna seluruh dunia. 

WARTAKOTALIVE.COM - OPPO merayakan hari ulang tahunnya yang ke-18 pada tanggal 17 September 2022 yang lalu. Sejak didirikan tahun 2004, OPPO berkomitmen pada pendekatan yang berpusat pada pengguna dengan teknologi terbaru dan terus mendorong batas-batas inovasi teknologi.

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-18, OPPO telah meluncurkan serangkaian layanan untuk meningkatkan kedekatan hubungan dengan pengguna dan meningkatkan pengalaman pengguna.

Di antaranya adalah Komunitas Global OPPO (community.oppo.com) yang resmi diluncurkan untuk menyediakan ekosistem yang inklusif dan terbuka bagi semua pengguna OPPO untuk dapat turut terlibat, berinteraksi, dan berbagi dengan OPPO dan satu sama lain.

Seperti dilansir dalam keterangan resmi OPPO, Senin (19/9/2022), PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan, komunitas Global OPPO juga berfungsi sebagai pusat dari sejumlah program OPPO seperti, Program OPPO Product Ambassadors yang akan memberi pengguna kesempatan untuk menjadi orang pertama yang merasakan produk dan inovasi terbaru OPPO.

"Lalu komunitas ini berfungsi sebagai forum terbuka O-Chat yang di mana pengguna di seluruh dunia dapat mendiskusikan produk dan teknologi OPPO secara bebas, dan OPPO Lifesetter yang mengajak pengguna untuk berbagi kisah hidup mereka untuk menginspirasi orang lain," ujar Aryo.

Melalui Komunitas Global OPPO, lanjut Aryo, pengguna OPPO dan penggemar teknologi akan diberikan akses yang lebih intuitif dan nyaman untuk mendapatkan informasi, pembaruan, dan segala aktivitas  OPPO, serta saluran untuk berkomunikasi secara mendalam dengan para pakar untuk membahas seputar pengalaman dan pandangan pengguna tentang produk dan layanan OPPO.

"Komunitas Global juga berfungsi untuk OPPO sebagai saluran yang lebih efektif untuk berkomunikasi dengan pengguna secara langsung, menerima umpan balik tentang produk dan layanan OPPO, dan lebih memahami kebutuhan para pengguna di seluruh dunia," ungkapnya.

Terlepas dari latar belakang dan asal yang berbeda-beda, semua karyawan OPPO di seluruh dunia memiliki semangat yang sama untuk menemukan kebutuhan pengguna yang belum terpenuhi dan mencari cara baru untuk menghadirkan sebuah inovasi.

Melalui keyakinan bersama dalam slogan “Inspiration Ahead”, mereka selalu siap untuk menghadapi semua tantangan dengan pola pikir yang  optimis.

Dengan terus mengoptimalkan setiap detail produk dan layanan OPPO, mereka telah membawakan inovasi teknologi terbaik kepada para pengguna di seluruh dunia.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved