Ketika Artis Unjuk Gigi di Hadapan Eks Penghuni Pelatnas Bulu Tangkis

Peraih medali emas Olimpiade 2000, Candra Wijaya memeriahkan PB Ina Fun Tournament yang berlangsung di Candra Wijaya International Badminton Center.

Editor: Eko Priyono
Dok Le Minerale
Peraih medali emas Olimpiade 2000, Candra Wijaya sewaktu memeriahkan PB Ina Fun Tournament yang berlangsung di Candra Wijaya International Badminton Center, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Eks pemain pelatnas bulu tangkis Cipayung dan publik figur sukses memeriahkan "PB Ina Fun Tournament".

Turnamen yang berlangsung di Candra Wijaya International Badminton Center, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten, 17-18 September 2022 ini di antaranya diikuti Candra Wijaya, peraih medali emas Olimpiade 2000.

Candra merebut medali emas di nomor ganda putra bersama Tony Gunawan. Pada final, Candra/Tony mengalahkan wakil Korea Selatan Lee Dong-soo/Yoo Yong-sung.

Selain Candra, PB Ina Fun Tournament 2022 diikuti Rian Agung, Tommy Sugiarto, Reza Pahlevi, Agrippina Prima, Debby Susanto, Andrei Adistia, Bellaetrix Manuputty, dan Sabar Gutama.

Pemilik smes 100 watt, Hariyanto Arbi juga turut bermain. Turnamen ini diselenggarakan oleh presenter olahraga Valentino Simanjuntak atau yang lebih dikenal dengan nama Valentino Jebret.

Menurut Valentino, acara ini menggenapi janjinya sewaktu mengikuti acara serupa bertajuk "Vindes Sport Tepok Bulu 2022" di Britama Arena Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, awal Juli lalu.

Saat itu, ia berjanji akan memajukan bulu tangkis dengan meluncurkan program yang menghadirkan banyak pemain eks pelatnas dan publik figur.

"Sesuai janji saya memajukan dan meramaikan perbulutangkisan, pertandingan delapan eks pelatnas dan legenda bulu tangkis berpasangan dengan delapan figur publik di PB INA Fun Badminton Tournament berlangsung sukses," kata Valentino melalui keterangan pers yang diterima, Senin (19/9/2022).

"Semoga turnamen ini menjadi ajang seru-seruan dan sekaligus membuktikan diri kalau para artis juga bisa bermain bulu tangkis," sambungnya.

Menurut Valentino, pihaknya berhasil menyuguhkan permainan bulu tangkis menghibur tak hanya dari sisi pemain.

"Saya pasangkan satu sama lain yang memiliki latar belakang berbeda. Ini jadi ajang buat mereka untuk menunjukan kerja sama," ucapnya.

Selain itu, lanjut Valentino, turnamen semakin berbeda berkat dukungan Le Minerale, air minum dalam kemasan yang mengandung mineral esensial.

"Setelah merasakannya sendiri, saya yakin mineral esensial sangat dibutuhkan untuk menjaga kebugaran, sebelum dan setelah bertanding," ucapnya.

Sumber: Warta Kota
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved