Peretasan Data

Bjorka Cerdas tak Terpancing Provokasi Nikita Mirzani, Dianggap tak Level

Hacker bernama Bjorka kini bikin repot aparat hukum di Indonesia. Hal itu memancing artis Nikita Mirzani untuk turut nimbrung.

Penulis: Valentino Verry | Editor: Valentino Verry
Tribunnews.com
Hacker Bjorka tak terpancing oleh provokasi Nikita Mirzani. Bagi hacker tersebut, Nikita bukan lah lawannya, sehingga tak patut untuk diladeni. 

"Halo nyonya, saya tidak punya banyak waktu untuk melayani Anda," tulis Bjorka berbahasa Inggris.

Baca juga: Peran MAH Pemuda Asal Madiun Membantu Hacker Bjorka Siapkan Chanel di Telegram

Menurut Bjorka, Nikita Mirzani saat ini hanya ingin menutupi masa lalunya yang buruk.

"Karena Anda hanya mencari nama yang baik untuk menutupi masa lalu Anda yang buruk," imbuhnya.

Semenjak diunggah ulang akun @nyinyir_update_official, postingan Bjorka ini langsung banjir komentar netizen.

"Pansos mulu Nyai, kayak yang pengen banget dihujat," kata salah satu netizen.

"Setelah mba Nana sekarang giliran Bjorka kena nyinyir. NM lagi butuh endorse nih kayaknya," timpal netizen lainnya.

Baca juga: Dijerat Pasal UU ITE, Pemuda Asal Madiun Dijadikan Tersangka Kasus Hacker Bjorka

"Kok dia segitu pasang badan ya sama kepolisian? jadi makin curiga apa bener yang dikatakan orang-orang dia punya hubungan baik sama polisi terutama Sambo? Gua kira cuma jokes aja kalau beneran hmm," sambung lainnya.

Ungkap Identitas Bjorka

Sebelumnya, Nikita Mirzani kedapatan menyerang Bjorka lewat postingan di Instagram Story.

Dia bahkan mengancam akan membongkar identitas sang hacker.

“Tunggu saya yang bongkar identitas kamu yah," tulis Nikita dalam Instagram storienya.

Ia juga menyebut Bjorka bukan hancker yang handal dan hanya bisa memanipulasi data.

Hacker bernama Bjorka menantang polisi dan pemerintah Indonesia, karena sulit menangkapnya. Bahkan, Bjorka siap membantu mengatasi persoalan IT di Indonesia agar tak mudah dibobol.
Hacker bernama Bjorka menantang polisi dan pemerintah Indonesia, karena sulit menangkapnya. Bahkan, Bjorka siap membantu mengatasi persoalan IT di Indonesia agar tak mudah dibobol. (cnbc)

"Coba belajar lagi yang jauuuh sana. Klo kurang biaya bilang sama saya nanti saya biayaiin sampai jadi hacker top Indonesia. Lalu klo udh smart tolong jaga negara ini dari hacker luar negri plus luar angkasa," tulis Nikita.

Nikita ternyata benar-benar tak percaya dengan keahlian Bjorka.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved