Berita Viral

Aksi WNA di Bali Asik Joget  Mengeluarkan Separuh Tubuhnya Dari Jendela Mobil Yang Melaju Kencang

Aksi WNA di Bali Asik Joget  Mengeluarkan Separuh Tubuhnya Dari Jendela Mobil Yang Melaju Kencang

Penulis: Joanita Ary | Editor: Joanita Ary
DOK instagram @denpasar.viral
Seorang wisatawan asing wanita mengeluarkan separuh tubuhnya dari kaca mobil di Karangasem, Bali. 

WARTAKOTALIVECOM, JAKARTA –  Beredar video seorang wisatawan asing wanita mengeluarkan separuh tubuhnya dari kaca mobil  di Karangasem, Bali.

Dalam unggahan video pada akun instagram @denpasar.viral menampilkan mobil yang sedang melaju dengan kecepatan yang lumayan tinggi di jalan Raya Sanghyang Ambu, Bugbug, Karangasem, Bali.

Kemudian dari jendela  nampak  seorang wanita muncul dari kaca sisi sebelah kiri.

Sambil duduk di kaca dan mengenakan bikini wanita wisatawan asing ini asik berjoget, menggoyangkan hampir separo tubuhnya di sepanjang jalan.

Nampak juga penumpang lain di dalam mobil tersebut, ikut juga mengeluarkan tangan dan kepalanya melalui jendela mobil dari sisi lainnya.

Peristiwa ini terjadi tepatnya pada hari Minggu (18/9).

Aksi ugal-ugalan yang dilakukan  oleh wisatawan asing ini tentunya sangat membahayakan dirinya sendiri dan pengendara lain di sekitarnya.

Sejumlah warganet yang turut menyaksikan video ini dibuat geram akan aksi kurang pantas yang dilakukan oleh para wisatawan asing tersebut.

Banyak dari mereka yang menyanyangkan tindakan para wisatawan itu, bahkan ada warganet yang mengatakan bahwa tindakan yang mereka lakukan tidaklah keren namun lebih mirip tarzan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved