Liga 1

Thomas Doll Ungkap Kondisi Para Permain Persija Jakarta Usai Lawan Madura United

Persija jakarta harus menerima hasil akhir ditahan imbang 0-0 oleh Madura United di kandang sendiri.

persija.id
Thomas Doll ungkap kekecewaan pemain Persija Jakarta saat melawan Madura United, Sabtu (17/9/2022) 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Kesedihan di wajah pemain Persija Jakarta diungkap Thomas Doll, saat setelah bertanding melawan Madura United

Persija jakarta harus menerima hasil akhir ditahan imbang 0-0 oleh Madura United di kandang sendiri.

Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu (17/9/2022) malam, Michael Krmencik dan kawan-kawan tak mampu membuat gol.

Persija langsung menggempur Madura United sejak peluit dibunyikan, pada menit 3’ serangan dari sayap kiri oleh Hanno Behrens mampu menusuk jantung pertahanan Madura United, sayang tendangannya masih mengenai tiang gawang.

Selama 28 menit berjalan, kedua tim saling jual beli serangan namun keduanya tidak dapat memberi serangan yang mengancam.

Baca juga: Liga 1: Hasil Babak 2 Persija Jakarta 0-0 Madura United, Tim Oranye Gagal Kudeta Posisi Sape Kerrab

Barulah pada menit 32’ dan 37’ kombinasi Hanno dan Michael Krmencik membuahkan peluang yang mengancam, namun kedua serangan tersebut masih bisa diamankan lini belakang Madura United.

Bukan tanpa perlawanan, Tim tamu pun memberikan ancaman untuk gawang yang dikawal Andritany pada menit 41’, namun tendangan volley Lulinha juga tidak dapat mengoyak gawang Persija.

Skor bertahan 0-0 hingga babak pertama usai.

Babak kedua pertandingan perebutan posisi pertama berjalan semakin keras, tercatat ada tujuh kartu kuning yang dikeluarkan. Termasuk untuk pelatih Persija Thomas Doll.

Baca juga: Hasil Babak 1 Persija Jakarta Vs Madura United, Masih Sengit Hingga Turun Minum

Banyak bola mati yang didapatkan oleh Persija, namun Tim Ibu Kota tidak berhasil mencetak gol hingga peluit akhir dibunyikan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved