Persija Jakarta

Liga 1: Akan Lanjutkan Karier di Tim Lain, Ismed: Mohon Maaf Tidak Bisa Pensiun di Persija Jakarta

Persija dam The Jakmania memberikan penghormatan kepada Ismed Sofyan pada laga kontra Madura United, Sabtu (17/9/2022) malam.

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
ligaindonesiabaru.com
Liga 1: The Jakmania memberikan penghormatan kepada Ismed Sofyan pada laga kontra Madura United, Sabtu (17/9/2022) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Persija Jakarta bermain imbang 0-0 saat menjamu Madura United pada pekan kesepuluh Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/09/2022) malam.

Del itu jadi laga spesial buat legenda Macan Kemayoran, Ismed Sofyan.  

Pada laga tersebut, suporter Persija, The Jakmania memberikan momen yang mungkin sulit dilupakan bagi pemain yang identik dengan nomor 14 itu.

Untuk tim Persija sendiri memberikan penghormatan berupa jersey bernama Ismed Sofyan beserta nomor punggungnya 14 dipakai oleh seluruh starting eleven tim Ibu Kota.

Baca juga: Ismed Sofyan Lama Tak Main karena Cedera, Langsung Dipecat dari Persija Jakarta

Baca juga: Liga 1: Telah 21 Tahun Mengabdi, The Jakmania Labeli Ismed Sofyan Sebagai Legenda Persija Jakarta

Baca juga: Liga 1: Laga Persija vs Madura United Dijadikan Momen Salam Terakhir The Jakmania untuk Ismed Sofyan

Sementara itu, The Jakmania membentangkan banyak banner beraroma Ismed Sofyan, mulai dari kata-kata hingga koreografi jersey raksasa. 

Ismed pun memberikan salam perpisahan di akhir laga sambil mengitari seluruh area tribun untuk berterima kasih kepada seluruh The Jakmania yang hadir di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

BERITA VIDEO: WARTAKOTA LIVE UPDATE SIANG : MINGGU 18 SEPTEMBER 2022

"Sudah 21 tahun saya berada di tim ini dan banyak cerita serta air mata yang saya rasakan. Malam ini, saya pamit dari tim ini dan kepada sahabat-sahabat saya di Persija Jakarta serta The Jak Mania," kata Ismed Sofyan sambil menitikkan air mata dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

"Jangan pernah takut, kalian tetap di hati saya. Kalian tetap yang terbaik. Kalian harus tetap setia bersama saat tim ini sedang di atas maupun saat susah," tutur Ismed Sofyan.

Di akhir kata, Ismed mengaku akan melanjutkan karier di klub lain.

Namun, Ismed belum memberikan bocoran kemana ia akan berlabuh.

"Saya mohon maaf tidak bisa pensiun di Persija Jakarta. Saya pamit," jelas Ismed Sofyan saat mengakhiri pidato perpisahan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved