Kabar Artis

Kocaknya Anggota Geng The Prediksi Tampil Dengan Kostum Motif  Ular di New York

Anggota geng The Prediksi membagikan momen anggota Geng Motor The Prediksi yang berisi 13 orang ini tampil kompak mengenakan kostum ular.

Penulis: Joanita Ary | Editor: Joanita Ary
DOK instagram @gadiiing
Geng Motor The Prediksi yang berisi 13 orang ini tampil kompak mengenakan kostum ular. 

WARTAKOTALIVECOM, JAKARTA  - The Prediksi geng motor kembali mencuri perhatian publik, sesaat setelah tiba di New York, Gading Marten artis yang juga anggota geng The Prediksi membagikan momen anggota Geng Motor The Prediksi yang berisi 13 orang ini tampil kompak mengenakan kostum ular.

Geng Motor The Prediksi ini  memang seringkali membagikan hal-hal unik seperti yang diunggahnya pada postingan instagram pribadinya.

Nampak pada unggahan itu Gading memperlihatkan mereka berfoto dengan view bukit Hollywood dengan mengenakan style pakaian bermotif ular yang di desain dengan lengan buntung lalu dipadukan aksesoris berupa sarung tangan untuk menambah kece outfit mereka.

"LER!!!!!, Hollywood katanya!! Baju bajunyahhh kenapa pl*r!!! Eh uler!!!, #prediksigoestousa," tulis Gading Marten dikutip Minggu (18/09/2022).

Sontak saja  unggahan Gading Marten itu dibanjiri komentar warganet.

Banyak warganet yang tertawa ngakak dengan tingkah dan polaj The Prediksi ini.

Tak hanya Gading Marten yang mengunggah momen kebersamaan mereka,  anggota lainnya pun membagikan momen-momen kebersamaan mereka pada media sosial mereka masing-masing.

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved