Film

Film Sayap Sayap Patah Ditonton Lebih 2 Juta Orang di Bioskop, Denny Siregar Sebut Ada Peran Netizen

Saat ini film Sayap Sayap Patah yang dibintangi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum, Iwa K hingga Nugie tersebut telah ditonton lebih dari 2 juta orang.

Dokumentasi Film Sayap Sayap Patah
Bintang film dan penyanyi Nugie dan Ario Wahab saat berakting di film Sayap Sayap Patah yang juga dibintangi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum dan Iwa K. Film yang diproduseri Denny Siregar ini telah ditonton lebih dari 2 juta orang sampai pertengahan September 2022. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Film Sayap Sayap Patah tanpa diduga disukai penonton film Indonesia di bioskop.

Saat ini film yang dibintangi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum, Iwa K hingga Nugie tersebut telah ditonton lebih dari 2 juta orang.

Denny Siregar bahkan tidak pernah menyangka film Sayap Sayap Patah mampu mendapatkan jumlah penonton lebih dari 2 juta di bioskop.

Baca juga: Film Sayap Sayap Patah Laris di Bioskop, Denny Siregar Ungkap Faktor Sukses Filmnya di Layar Lebar

Baca juga: VIDEO : Ariyo Wahab Menangis Tonton Filmnya Sayap Sayap Patah

Denny Siregar adalah produser eksekutif film Sayap Sayap Patah yang selama ini dikenal sebagai aktivis sosial media dan penulis.

Denny Siregar bahkan mengaku tidak punya dana promosi besar untuk filmnya tersebut.

Sukses film Sayap Sayap Patah ini disebut Denny Siregar bukan semata-mata karena akting Nicholas Saputra dan Ariel Tatum saja.

Aktor Nicholas Saputra dan Ariel Tatum disela press screening film Sayap Sayap Patah di bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2022). Film Sayap Sayap Patah tayang di bioskop 18 Agustus 2022.
Aktor Nicholas Saputra dan Ariel Tatum disela press screening film Sayap Sayap Patah di bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2022). Film Sayap Sayap Patah tayang di bioskop 18 Agustus 2022. (Warta Kota/Arie Puji)

Lebih dari itu, Denny Siregar merasa dibantu gerakan unggahan warganet hingga mendadak viral lewat TikTok.

"Ada netizen yang mengunggah ending adegan dia menangis saat menonton film ini ke Tik Tok dan itu membuat masyarakat penasaran, kemudian ingin menangis berjamaah di bioskop lewat Sayap-Sayap Patah," kata Denny Siregar.

Saat itu Denny Siregar mengatakan hal tersebut disela Webinar Nasionalisme dan Film yang diselenggarakan Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) XII, Jumat (16/9/2022).

Baca juga: Ariyo Wahab Menangis Ketika Nonton Film Sayap Sayap Patah Gara-gara Rudi Soedjarwo, Ada Apa?

Baca juga: Nicholas Saputra Hidupkan Karakter Anggota Polri di Film Sayap Sayap Patah, Apa yang Dilakukannya?

Menurut Denny Siregar, film Sayap Sayap Patah yang mengangkat kisah drama fiksi berdasarkan peristiwa kerusuhan di Mako Brimob pada 2018 dan menewaskan 5 anggota Densus 88 itu sempat diprediksi beberapa kalangan akan gagal.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved