Film

Brisia Jodie Nyanyikan Soundtrack Film 'Until Tomorrow', Mengapa Takut Lihat Aktingnya di Bioskop?

Film Until Tomorrow garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu bersama rumah produksi Unlimited Production itu mulai tayang bioskop pada 29 September 2022.

Warta Kota/Irwan Wahyu Kintoko
Penyanyi dan pemain film Brisia Jodie disela berbincang mengenalkan perannya sebagai Rena di film Until Tommorow di Redaksi Wartakotalive.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (12/9/2022). Film Until Tommorow yang ceritanya diangkat dari kisah nyata Alan Tito saat kehilangan selamanya Daslina Sombi, istrinya, tiga hari setelah menikah medio Juli 2019 itu tayang di bioskop pada 29 September 2022. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi Brisia Jodie menerima ajakan berakting di film Until Tomorrow.

Film garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu bersama rumah produksi Unlimited Production itu mulai tayang bioskop pada 29 September 2022.

Di film Until Tomorrow itu Brisia Jodie memainkan peran Rena, sahabat Sarah yang diperankan Clara Bernadeth.

Baca juga: Fitria Rasyidi dan Mad Kucil Pertama Kali Akting Bareng di Film Until Tomorrow, Apa Peran Mereka?

Baca juga: Brisia Jodie Ikut Akting di Film Until Tomorrow, Kesulitan Menangis hingga Jadi Perempuan Dewasa

Sarah dikisahkan memiliki kekasih hingga kemudian menikah bersama Haka yang dimainkan Deva Mahenra.

Kisah dalam film Until Tomorrow diangkat dari kisah nyata yang dialami Alan Tito yang kehilangan selamanya Daslina Sombi beberapa saat setelah menikah.

Daslina Sombi meninggal dunia setelah dinikahi Alan Tito medio Juli 2019 akibat kanker yang dideritanya.

Penyanyi dan pemain film Brisia Jodie disela berbincang mengenalkan perannya sebagai Rena di film Until Tomorrow di Redaksi Wartakotalive.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (12/9/2022). Film Until Tomorrow yang ceritanya diangkat dari kisah nyata Alan Tito saat kehilangan selamanya Daslina Sombi, istrinya, tiga hari setelah menikah medio Juli 2019 itu tayang di bioskop pada 29 September 2022.
Penyanyi dan pemain film Brisia Jodie disela berbincang mengenalkan perannya sebagai Rena di film Until Tomorrow di Redaksi Wartakotalive.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (12/9/2022). Film Until Tomorrow yang ceritanya diangkat dari kisah nyata Alan Tito saat kehilangan selamanya Daslina Sombi, istrinya, tiga hari setelah menikah medio Juli 2019 itu tayang di bioskop pada 29 September 2022. (Warta Kota/Irwan Wahyu Kintoko)

Cerita tersebut membuat Brisia Jodie tertarik terlibat dalam film Until Tomorrow.

"Cerita film Until Tomorrow ini sama kayak lirik lagu yang pernah aku nyanyikan, menemani pasangan yang sakit sampai akhir kehidupannya," kata Brisia Jodie berbincang di Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (12/9/2022).

Tidak hanya beradu akting dengan Clara Bernadeth dan Deva Mahenra, Brisia Jodie juga diminta menyanyikan soundtrack film Until Tomorrow.

Baca juga: Cerita Brisia Jodie Bermain Film Until Tommorow, Susah Lakoni Adegan Menangis hingga Akting Judes

Baca juga: Clara Bernadeth Bintangi Film Until Tomorrow, Dapat Kekuatan dari Penyintas Kanker Jelang Syuting

Brisia Jodie menyanyikan lagu Sehari Lagi yang liriknya ditulisnya setelah terinspirasi perjalanan hidup kakeknya yang setia menemani neneknya karena sakit.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved