Berita Bogor

Bertajuk Sharing and Running, Sebanyak 1.000 Paket Sembako Dibagikan ke Warga Membutuhkan di Bogor

Digelar pembagian paket sembako sebanyak 1.000 paket untuk warga membutuhkan di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Editor: Panji Baskhara
Istimewa
Pendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yakni Relawan Srikandi Ganjar, gandeng komunitas lari dengan menggelar pembagian 1.000 paket sembako bertajuk 'Sharing and Running', di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (17/9/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Digelar kegiatan pembagian 1.000 paket sembako untuk warga membutuhkan di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Dimana pembagian 1.000 paket sembako ini diinisiasi pendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yakni Relawan Srikandi Ganjar.

Dalam pembagian paket sembako bertajuk 'Sharing and Running' tersebut, Relawan Srikandi Ganjar menggandeng komunitas lari.

Direktur Program DPN Srikandi Ganjar, Weny Mukaddas menceritakan, Ganjar Pranowo kerap lakukan aksi sosial dan kebijakannya selalu berpihak pada masyarakat kecil.

"Kita tahu Pak Ganjar suka ngadain acara berbagi-bagi. Jadi, selain running itu kita juga bakti sosial," ujarnya Weny lewat keterangan tertulisnya, Sabtu (17/9/2022).

Kata Weny, pembagian sembako ini sebagai wujud kepedulian relawan Srikandi Ganjar yang ingin berkontribusi langsung dan nyata untuk membantu warga yang membutuhkan di daerah Bogor.

Weni mengatakan, menggandeng komunitas lari ialah bentuk implementasi dari kebersamaan dalam melakukan aksi sosial dan kampanye hidup sehat bagi masyarakat.

Kegiatan ini digelar dengan harapan semakin banyak orang mendukung Ganjar menjadi Presiden RI pada 2024.

"Kami Srikandi Ganjar mengajak teman-teman, khususnya milenial perempuan, untuk mendukung orang baik,"

"orang yang bisa mendukung kita nantinya, orang itu ialah Bapak Ganjar Pranowo," katanya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved