Breaking News:

Berita Tangerang

Bertajuk Berbagi Masa Depan, Showroom Furniture SOUTH78 Gelar Festival Desain Hingga Arsitek

Showroom furniture SOUTH78 gelar kegiatan berbasis komunitas bertajuk 'Berbagi Masa Depan' di Jalan Pagedangan, Kabupaten Tangerang

Penulis: Fitriyandi Al Fajri | Editor: Panji Baskhara
Wartakotalive.com/Fitriyandi Al Fajri
Showroom furniture SOUTH78 di Jalan Boulevard Gading Serpong, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, kembali menggelar kegiatan berbasis komunitas, yang berlangsung dari Rabu (14/9/2022) sampai Minggu (24/9/2022). Dalam rangka festival desain dan arsitek tersebut, kali ini SOUTH78 jadi venue dan Collateral Event Bintaro Design District bertajuk 'Berbagi Masa Depan'. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Showroom furniture SOUTH78 menggelar kegiatan berbasis komunitas.

Kegiatan itu berlangsung di Jalan Boulevard Gading Serpong, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Acara ini digelar dalam rangka festival desain dan arsitek, kali ini SOUTH78 jadi venue dan Collateral Event Bintaro Design District bertajuk 'Berbagi Masa Depan'.

Kegiatan tersebut berlangsung dari Rabu (14/9/2022) sampai Minggu (24/9/2022).

Dirut SOUTH78 William Simiadi akui sebagai Collateral Event Bintaro Design District 2022, SOUTH78 hadir dengan harapan dapat merangkul berbagai lapisan dari disiplin kreatif.

Mulai dari arsitektur, desain interior, desain geafis, desain produk kuliner, hingga retail, untuk saling berbagi peran positif."

"Bersama mengembangkan industri dan ekonomi kreatif, kami di SOUTH78 berharap dapat menjadi solusi dan inspirasi, terutama bagi komunitas yang mengapresiasi desain dan kreativitas,"

"Termasuk di area sekitar Tangerang, Tangerang Selatan dan sekitarnya yang area residensialnya didominasi oleh generasi muda,” kata William pada Sabtu (17/9/2022).

Dalam Collateral Event Bintaro Design District ini, ada lima karya seni instalasi yaitu: Eco Black, Ruang Main, Paska Daksa, Blueprint, Biodiversity Future Archive.

Instalasi yang merespon tema utama soal harapan baru untuk kehidupan mendatang terutama paska pandemi ini, menjadi platform yang solid dalam berbagai kegiatan kolaborasi multi disiplin.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved