UBS Gold Dance Competition 2022

Tim Dance Gandhi School Tampil dengan Konsep ‘Percaya Diri’ di UBS Gold Dance Competition 2022

Tim dance SMA Ghandi Ancol usung konsep 'Percaya Diri' saat melakoni debut mereka di ajang kompetisi dance pelajar UBS Gold Dance Competition 2022.

istimewa
Penampilan tim dance SMA Gandhi Ancol pada UBS Gold Competition 2022 Seri Jakarta Utara dan Pusat di GOR Cempaka Putih, Jumat (16/9/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, CEMPAKA PUTIH - Penampilan memukau ditunjukkan tim dance SMA Ghandi Ancol.

Saat melakoni debut mereka di ajang kompetisi dance pelajar terbesar UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Jakarta Utara dan Pusat di GOR Cempaka Putih, Jumat (16/9/2022) kemarin.

Mengenakan kostum dominan warna putih yang dipadukan dengan warna emas, serta jubah hitam, mereka tampil elegan di lapangan.

Menghibur penonton yang nonton langsung maupun pemirsa livestreaming di channel YouTube dan aplikasi DBL Play.

Mengusung konsep ‘Be Yourself’, tim dance Gandhi menyelipkan pesan di dalam koreografinya. Yakni, mengajak penonton untuk percaya diri akan kemampuan masing-masing.

“Be Yourself aja. Kita pokoknya harus lebih percaya diri. Kostum jubah yang kita pakai melambangkan sisi gelap. Kemudian kita melepas itu untuk menunjukkan kalau harus lebih percaya diri aja,” tutur kapten tim dance Gandhi Clayren Felicia.

UBS Gold Dance Competition 2022 mengusung tema 'I AM 24K'. Tema ini diambil dari tingkat kemurnian tertinggi sebuah emas, yaitu 24 karat.

Namun, bukan tanpa alasan tema ini diusung untuk kompetisi musim ini. Seluruh tim dance ditantang untuk menunjukkan kreativitas mereka melalui koreografi yang berisi sebuah pesan tentang makna hidup yang berharga.

Ibarat sebuah emas yang berkilau dan berharga, UBS Gold dan DBL Indonesia mengajak tim dance sekolah untuk menunjukkan warna dari diri sendiri. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved