Berita Jakarta

Produk Food Station Terbaru Beras Burasa Mempermudah Tukang Bubur Ayam untuk Wirausaha

T Food Station Tjipinang Jaya (FSTJ) mengeluarkan produk baru berupa bubur beras nusantara atau burasa

Wartakotalive/Fitriyandi Al Fajri
BUMD DKI Jakarta, PT Food Station Tjipinang Jaya melaunching produk beras Bubur Beras Nusantara (Burasa) tanpa perlu diracik dengan beras umum lainnya di Jakarta International Equestrian Park (JIEP), Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur pada Jumat (16/9/2022) malam. Burasa hanya dikemas lima kilogram dan dijual di market place dengan harga sekitar Rp 60.000. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, PT Food Station Tjipinang Jaya (FSTJ) mengeluarkan produk baru.

Perseroan yang bergerak di bidang pangan ini melaunching produk beras Bubur Beras Nusantara (Burasa) tanpa perlu diracik dengan beras umum lainnya.

Direktur Utama PT FSTJ Pamrihadi Wiraryo mengatakan, produk ini memang dikhususkan untuk para pedagang bubur yang ada di Jakarta maupun luar daerah.

Beras bubur ini belum ada di pasaran, sehingga keberadaannya dapat mempermudah pedagang bubur untuk berwirausaha.

“Mereka bisa melakukan order secara online, sehingga tidak mengganggu aktivitas berjualan pedagang, karena akan di-deliver atau dikirim ke tempat-tempat mereka berdagang,” kata Pamrihadi saat launching Burasa di Jakarta International Equestrian Park (JIEP), Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur pada Jumat (16/9/2022) malam.

Baca juga: Ikut Berkawan, Ratusan Karyawan MRT Jakarta Bisa Ambil Beras FS di Mini Market Terdekat

Pamrihadi mengatakan, beras Burasa diproduksi dari padi varietas Mentik Wangi dan mempunyai keunggulan pada aromanya yang khas dan alami.

Harga beras Burasa juga sangat kompetitif sekitar Rp 60.000 per bungkus seberat lima kilogram.

Beras Burasa tidak didistribusikan ke pasar-pasar untuk sementara ini, meski demikian untuk mendapatkannya relatif mudah.

Produk ini juga dapat dipesan online melalui platform atau marketplace seperti, Food Station Official Shop (Shopee), Food Station (Tokopedia) dan Food Station Tjipinang Jaya (Lazada).

“Harga sendiri sangat kompetitif, dalam arti pedagang bubur relatif lebih murah membeli produk Burasa ketimbang membeli produk lain yang ada di Pasar. Produk seperti ini belum ada di pasar, dan biasanya mereka meracik sendiri khusus untuk bubur ayam,” jelasnya.

Baca juga: Wagub DKI Mendukung, Food Station Sedang Lakukan Studi Internal untuk Bangun Pabrik Minyak Goreng

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved