Lifestyle

Perusahaan Ritel Asal Jepang Keluarkan koleksi Modest yang Usung Makna Kesederhanaan

Mengusung makna kesederhanaan melalui panduan pakaian untuk berbagai momen,Uniqlo mengeluarkan koleksi Modest Wear Fall/Winter 2022

istimewa
Peluncururan koleksi Uniqlo Modest Wear Fall/Winter 2022 yang mengusung kesederhanaan dan padu padan 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Ceruk pangsa pasar busana muslim di Indonesia semakin lebar seiring banyaknya wanita muslim yang mengenakan busana tertutup.

Apalagi Indonesia jadi negara dengan penduduk muslim yang besar.

Pangsa ini tidak hanya dilirik para desainer lokal tapi juga mancanegara. Tak terkecuali perusahaan ritel global.

Dalam koleksi terbaru untuk musim gugur/dingin, perusahaan ritel global mengeluarkan koleksi modest  atau busana yang tertutup, tidak mengekspos tubuh,  dan tidak transparan. 

Mengusung makna kesederhanaan melalui panduan pakaian untuk berbagai momen, perusahaan ritel asal Jepang, Uniqlo mengeluarkan koleksi Modest Wear Fall/Winter 2022.

Pada musim ini, Uniqlo bersama empat perempuan muda dan inspiratif dari Indonesia dan Malaysia, dan dua diantaranya, Ayudia C dan Feby Putri, turut hadir pada acara peluncuran tersebut belum lama ini. 

Mereka menjadi inspirasi gaya padu padan dari koleksi  yang mendukung berbagai kegiatan mereka saat bertemu dan saling mengenal.

Baca juga: Uniqlo  Memenuhi Permintaan Masyarakat Untuk Belanja Online di  Uniqlo.com 

Baca juga: Padu Padan Sederhana yang Timeless dari  Ayudia C  di Koleksi Uniqlo Modest Wear Fall/Winter 2021 

Fryska Utami, Marketing Representative Uniqlo Indonesia mengatakan, sebagai LifeWear brand yang berkomitmen untuk memperkaya kehidupan orang melalui pakaian, Uniqlo Indonesia ingin mengajak perempuan Indonesia untuk menjalani karakternya dalam menjalani hidup sederhana melalui berbagai gaya pakaian yang nyaman dan tetap stylish.

Mengambil tema Collecting Moments, kali ini  tidak hanya mengajak dua perempuan inspiratif dari Indonesia tetapi juga dua lainnya dari Malaysia yang membagikan perspektifnya masing-masing dalam melihat kesederhanaan di momen kebersamaan.

Mereka memadu padankan koleksi terbaru dari Uniqlo LifeWear Fall/Winter 2022 untuk menjadi inspirasi bagi semua perempuan yang ingin bergaya modest.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved