Liga 1

Link Live Streaming Liga 1 Persija Jakarta vs Madura United Sabtu 17/9 Malam Ini

Pertandingan Persija vs Madura United di pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 ini akan tersaji di Stadion Patroit Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat.

Editor: Rendy Renuki
persija.id
Link live streaming Liga 1 2022/2023 antara Persija Jakarta vs Madura United, Sabtu (17/9/2022) malam ini. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Berikut link live streaming Liga 1 2022/2023 antara Persija Jakarta Vs Madura United, Sabtu (17/9/2022).

Pertandingan Persija vs Madura United di pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 ini akan tersaji di Stadion Patroit Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat.

Menurut jadwal, kick off pertandingan Persija melawan Madura United akan dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Bagi pemirsa yang tidak bisa menyaksikan di layar kaca, berikut di bawah ini link live streaming pertandingan Persija vs Madura United.

Saat ini, Persija ada di peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 20 poin dari sembilan kali main.

Sedangkan, Madura United ada di posisi puncak klasemen sementara usai mengoleksi 22 poin dari sembilan penampilan.

Menurut pelatih Persija Thomas Doll, Madura United berpotensi menjadi lawan berbahaya. Apalagi dengan skill individu pemainnya.

Oleh karna itu, ia berharap Riko Simanjuntak Cs mampu meredam pergerakan lawan dengan materi yang diberikan saat latihan.

"Sekali lagi bukan bola udara yang jadi ancaman mengingat kami juga memiliki pemain bagus untuk mengantisipasi hal itu seperti Kudela, Krmencik, Hansamu, Hanno. Namun justru yang berbahaya dari Madura adalah kemampuan individu pemain mereka," ujar Doll.

"Mereka juga bahaya saat situasi counter attack. Juga satu lawan satu. Banyak gol dari situasi tersebut. Tapi saya sudah kantongi itu. Sudah bicara ke pemain apa yang harus dilakukan," tambahnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved