Berita Nasional

Jadi Favorit Ibu Muda Indonesia, Mama's Choice Menang Lagi di Brand Choice Award 2022

Mama’s Choice akan terus berkomitmen untuk terus menghadirkan produk inovatif dan berkualitas yang aman

Editor: Feryanto Hadi
Ist
Mama’s choice menangkan dua kategori Brand Choice Award 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Mama’s Choice kembali mencetak prestasi dengan meraih Brand Choice Award dalam dua tahun berturut-turut. Mama’s Choice berhasil menjadi pemenang dalam kategori Brand Choice Award for Mom & Kids dan Health & Beauty yang diselenggarakan oleh Infobrand.id dan juga TRAS N CO Indonesia 

Mama’s choice menangkan dua kategori Brand Choice Award

“Dua tahun berturut-turut, Mama’s Choice menerima Brand Choice Award. Terima kasih untuk kepercayaan yang diberikan oleh para Mama pengguna setia Mama’s Choice. Dengan penghargaan ini Mama’s Choice juga berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan kualitas dari produk kami," kata Rahne Putri selaku Head of Branding Mama’s Choice, Sabtu (17/9).

Mama’s Choice juga akan terus berkomitmen untuk terus menghadirkan produk inovatif dan berkualitas yang aman, halal, dan natural untuk #KurangiWorry Mama dalam perjalanan menjadi ibu. 

Baca juga: Hasil Penelitian Mama’s Choice, 38 Persen dari 250 Ibu Tidak Pernah Ajak Anak Bermain Saat Pandemi

“Penghargaan ini dipersembahkan untuk Mama pengguna setia produk-produk Mama’s Choice. Tidak lupa kami ucapkan terima kasih untuk kepercayaan para Mama dalam memilih produk-produk Mama’s Choice. Oleh karena itu, dalam #KurangiWorry perjalanan Mama dari masa kehamilan hingga menyusui, Mama’s Choice berkomitmen untuk terus berinovasi mengeluarkan produk yang aman, halal, natural, serta bebas dari toksin," tandas Rahne.

Brand Choice Award for Mom & Kids 2022, merupakan apresiasi yang diberikan kepada Brand-brand nasional dan internasional di kategori kebutuhan Ibu & Anak yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan dinilai telah berhasil menjadi pilihan konsumen di Indonesia. 

Sedangkan Brand Choice Award for Health & Beauty 2022, merupakan apresiasi yang diberikan kepada Brand-brand nasional dan internasional di kategori kesehatan dan kecantikan yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, serta dinilai telah berhasil menjadi brand pilihan konsumen di Indonesia.

Baca juga: Perduli Pekerja Rentan, Sejumlah Perusahaan Diganjar Penghargaan dari BPJamsostek Kanwil DKI

Tujuan dari penyelenggaraan penghargaan ini adalah untuk memberikan apresiasi kepada brand-brand di kategori ibu dan anak, kesehatan dan kecantikan yang telah berhasil menjadi brand pilihan konsumen melalui channel marketplace di Indonesia. Melalui penghargaan ini diharapkan menambah kepercayaan konsumen dan calon konsumen dalam memilih, menggunakan, serta merekomendasikan produk dari suatu brand.

Penghargaan ini ditentukan berdasarkan riset Brand Choice Index yang mengedepankan tiga aspek penilaian, yaitu digital brand awareness, digital consumer choice, serta digital consumer reviews & rating. 

 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved