Liga 1

Hasil Babak 1 Persija Jakarta Vs Madura United, Masih Sengit Hingga Turun Minum

Pertandingan Macan Kemayoran dan Sape Kerrab di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, masih sengit dengan skor 0-0 hingga turun minum.

Editor: Rendy Renuki
kolase ist
Persija Jakarta masih bermain sama kuat dengan Madura United pada babak petama laga pekan ke-10 Liga 1 2022/2023, Sabtu (17/9/2022) 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Persija Jakarta masih bermain sama kuat dengan Madura United pada babak pertama laga pekan ke-10 Liga 1 2022/2023, Sabtu (17/9/2022).

Pertandingan Macan Kemayoran dan Sape Kerrab di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, masih sengit dengan skor 0-0 hingga turun minum.

Persija membuka peluang lewat Hanno Behrens di awal pertandingan. Peluang emas itu terjadi di menit keempat.

Sayang, peluang tersebut terbuang percuma setelah sepakan Behrens yang tinggal berhadapan dengan kiper masih dimentahkan mistar gawang.

Kedua tim kembali saling jual-beli serangan di pertengahan babak pertama, namun belum ada peluang berarti kembali tercipta.

Memasuki menit ke-32, Persija kembali mendapatkan peluang emas mencetak gol ke gawang Madura United.

Namun sundulan Michael Krmencik meneruskan umpan Hanno Behrens di depan gawang Madura United masih menyamping dari sasaran.

Lima menit berselang, Persija kembali mendapatkan peluang melalui sepakan Hanno Behrens.

Kerja sama satu-dua Behrens dengan Krmencik dituntaskan sepakan mendatar, namun masih menyamping tipis dari gawang.

Sejurus kemudian, Persija kembali mendapatkan peluang dari sepakan Syahrian Abimanyu. Namun kembali, bola masih belum tepat mengarah ke sasaran.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved