Honda DBL with KFC 2022

Gelora Genta Kembali Nonton Langsung Dukung Tim Basket Santa Ursula di Honda DBL with KFC 2022

Suporter milik Santa Ursula, yakni Gelora Genta nonton langsung untuk dukung tim basket Santa Ursula di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series.

istimewa
Gelora Genta (sebutan suporter SMA Santa Ursula Jakarta) mendukung tim basket sekolah mereka pada Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North & Central Region di GOR Cempaka Putih, Jumat (16/9/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, CEMPAKA PUTIH - Honda DBL Seri Jakarta yang digelar tanpa penonton di edisi 2021 lalu tentu membuat suporter kangen untuk nonton langsung ke venue.

Namun, kangen tersebut terobati dengan teriakan yel-yel dari para suporter yang menonton langsung Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – North dan Central Region, di GOR Cempaka Putih, Jumat (16/9/2022).

Salah satunya adalah Gelora Genta, suporter milik Santa Ursula. “Dengarlaah…Oh dengarlaah…Putri Santa Ursula…” yang merupakan potongan lirik anthem itu pasti meninggalkan banyak kenangan dan juga kerinduan sekaligus.

Saat tim basket putri kembali turun lapangan di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – North dan Central Region, Jumat (16/9/2022), Gelora Genta tidak henti-hentinya meneriakkan yel-yel mereka.

Euforia tribun penonton dan tebus rindu memang menyelimuti seluruh suporter yang hadir. Bahkan, mereka juga menghadirkan maskot khas Gelora Genta.

Tim basket SMA Santa Ursula berlaga pada Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series
Tim basket SMA Santa Ursula berlaga pada Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North & Central Region di GOR Cempaka Putih, Jumat (16/9/2022).

Selain itu, ada pula salah satu suporter yang memakai riasan dan menghias wajahnya untuk mendukung Sanur secara khusus.

“Aku memang sengaja make up kayak begini, di pipi kiri dan kanan juga ada gambar bola basket. Memang ingin effort mendukung Sanur. Dan ternyata nggak sia-sia, beneran pecah dan rame banget,” ujar Chloe.

Gelora Genta memang benar-benar all out dalam membalas kerinduan mereka menonton lansung pertandingan basket.

Full meneriakkan yel-yel sepanjang pertandingan, anak-anak Gelora Genta bahkan tidak merasa lelah sama sekali.

“Ini suaraku masih ada, masih kuat untuk dukung Sanur terus-terusan. Pokoknya, di pertandingan selanjutnya kita akan siapkan yel-yel lebih banyak, dan juga ada kejutan buat Sanur nantinya,” jelas Capo Gelora Genta, Aurel Iskandar.

Tim basket Sanur sendiri berhasil melesat ke babak selanjutnya. Mereka akan berhadapan dengan tim putri SMA PSKD 1 Jakarta.

Menghadapi lawannya nanti, Aurel berharap tim basket Sanur dapat mengulang hasil manis dari laga sebelumnya.

“Semoga tim basket bisa sampai final dan jadi juara. Semoga selalu meraih hasil maksimal di setiap pertandingan,” pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved