Kualifikasi Piala Asia U20 2023

Striker Muda PSS Sleman Hokky Caraka Gacor di Timnas U19, Seto Nurdiantoro Angkat Jempol

Hokky Caraka Bintang Brilliant tampil gacor di Timnas Indonesia U19 pada ajang Kualifikasi Piala Asia U20 2023.

PSSI
Gol striker muda PSS Sleman Hokky Caraka saat membantu Timnas Indonesia U19 menang atas Timor Leste di Kualifikasi Piala Asia U20 2023 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Hokky Caraka Bintang Brilliant tampil gacor di Timnas Indonesia U19 pada ajang Kualifikasi Piala Asia U20 2023.

Striker muda PSS Sleman itu mencetak hattrick saat Timnas U19 menang 4-0 melawan Timor Leste pada laga perdana Grup F, Selasa (14/9/2022).

Kegemilangan Hokky bersama Timnas U19 pun turut disoroti pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro.

Seto menilai Hokky memang memiliki kemampuan finishing yang baik sebagai seorang penyerang.

"Lawan Timor leste, artinya Hokky memiliki kualitas dan finishingnya bagus, itu memang salah satu kelebihannya," ungkap Seto usai laga PSS Sleman vs Persikabo .

Kendati demikian, pelatih berusia 48 tahun itu menilai kemampuan yang dimiliki Hokky saat ini belumlah cukup untuk mengarungi gelaran Liga 1.

Ada beberapa faktor yang perlu ditingkatkan oleh pemain kelahiran Gunung Kidul, 21 Agustus 2004 itu, termasuk soal kedewasaan bermain.

"Untuk di level usia itu bagus, tapi untuk di level Liga 1 itu menurut saya masih kurang dan butuh proses untuk ke dewasaan dia buat bermain," ungkap Seto.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U19 vs Hong Kong di Kualifikasi Piala Asia U20 2023

Lebih lanjut, Seto pun berharap agar bomber masa depannya itu bisa makin dewasa dan siap bermain sebagai pemain kunci bersama PSS.

"Harapannya untuk Hokky bisa berkembang di timnas dan nanti bisa semakin dewasa, dan nanti suatu saat tampil di Liga 1. Saya pikir kalau di usia dia dengan penampilannya ini cukup baik," harap Seto.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved