Otomotif

Ragam Promo Menarik di GIIAS 2022 Surabaya, Mulai Bunga 0 Persen Hingga Bonus e -Money

Sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) tawarkan promo menarik di pameran otomotif GIIAS Surabaya 2022.

istimewa
Booth APM Honda dalam perhelatan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di Surabaya. 

WARTAKOTALIVE.COM, SURABAYA - Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 Surabaya masih akan terus berlangsung 14-18 September 2022 di Grand City Convex.

Berbagai merek hadir membawa teknologi terkini untuk ramaikan ajang GIIAS di Surabaya, yakni Audi, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Hadirnya para merek industri otomotif tidak terlepas dari berbagai promo serta hadiah menarik yang ditawarkan dari para peserta GIIAS 2022 Surabaya untuk pengunjung, khususnya yang membeli kendaraan di GIIAS Surabaya.

Seperti dilansir dari keterangan resmi GIIAS 2022 Surabaya, Jumat (16/9/2022), promo-promo menarik yang datang dari peserta Agen Pemegang Merek (APM), yaitu Honda memberikan bonus special untuk setiap pembelian mobilnya berupa Lucky Dip senilai total ratusan juta rupiah dan e-Toll senilai Rp 1 juta.

Kemudian, Toyota memberikan gratis asuransi selama 2 tahun, bunga 0 persen hingga hadiah senilai Rp 3 juta dalam bentuk e-money atau voucher bensin.

Tidak mau kalah, Wuling juga memberikan promo special senilai total Rp 55 juta untuk setiap pembelian mobilnya.

Promo menarik lainnya juga diberikan oleh Mitsubishi Motors yang memberikan promo bunga 0 persen selama 2 tahun, gratis asuransi selama 2 tahun, DP ringan mulai dari 10 persen hingga program smart cash yang memberikan bunga 0 persen selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin, serta masih banyak lagi promo yang diberikan pada ajang GIIAS 2022 Surabaya.

Promo untuk pembelian motor

Selain dari peserta APM, industri pendukung yang tampil pada GIIAS Surabaya juga memberikan ragam promo menariknya. Mulai dari Honda Motor yang memberikan program special potongan tenor 3x.

Ada promo lainnya juga seperti potong angsuran sebesar Rp 75.000 untuk setiap pembelian tipe motor matic, potong angsuran sebesar Rp 100.000 untuk pembelian tipe sport dan potong angsuran sebesar Rp 150.000  untuk setiap pembelian Honda PCX160 dan ADV160.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved