Kabar Artis

Najwa Shihab Kena Omel Nikita Mirzani Usai Dianggap Hina Kepolisian

Selebriti Nikita Mirzani omeli Najwa Shihab karena dianggap telah menjelek-jelekan institusi kepolisian.

Penulis: Desy Selviany | Editor: Desy Selviany

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Selebriti Nikita Mirzani omeli Najwa Shihab karena dianggap telah menjelek-jelekan institusi kepolisian.

Omelan Nikita Mirzani kepada Najwa Shihab dituangkan dalam akun instagramnya Jumat (16/9/2022) atau setelah video Najwa Shihab yang mengkritik polisi viral di media sosial.

Dalam pernyataannya, Nikita Mirzani mengaku kecewa dengan Najwa Shihab yang tidak berimbang dalam pernyataannya terhadap polisi.

Nikita Mirzani mengakui bahwa tidak semua polisi memang patut dibela. Misalnya saja, ia kerap tersandung kasus hukum dan menjadi korban ketimpangan keadilan.

Ibu tiga anak itupun membeberkan kasus hukum yang menjeratnya mulai dari pernah dituding terlibat dalam prostitusi online oleh Mabes Polri.

Nikita Mirzani juga pernah ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan usai melahirkan karena kasus KDRT.

Pun Nikita Mirzani merasa pernah diperlakukan oleh polisi saat digerebek oleh Polres Serang Banten.

Namun kata Nikita Mirzani, sebagai jurnalis seharusnya Najwa Shihab tidak menyerang secara kepribadian kepada kepolisian.

Seharusnya kata Nikita Mirzani, Najwa Shihab tetap mengedepankan asas praduga tak bersalah dan menyebut oknum pada pernyatannya.

Baca juga: Dilaporkan Shandy Purnamasari ke Polisi Terkait Pencemaran Nama Baik, Nikita Mirzani: Mau Pansos?

“Kenapa harus global menyebutkan institusinya,” tulis Nikita Mirzani, Jumat (16/9/2022).

Dalam hal ini Nikita Mirzani yang mengaku kerap berurusan dengan kasus hukum mengingatkan bahwa borok di kepolisian ialah diakibatkan karena oknum.

Sehingga Nikita Mirzani menantang Najwa Shihab untuk langsung menyebutkan nama oknum polisi yang disinggung sebagai hedonis tersebut.

Nikita Mirzani juga membela ibu-ibu Bhayangkari yang dianggapnya tidak semuanya buruk.

Menurut Nikita Mirzani, banyak juga ibu Bhayangkari dalam hal ini istri polisi yang kerap terlilit utang pinjaman online (Pinjol).

Sementara untuk pernyataan Najwa Shihab yang menyebut polisi kerap menakut-nakuti dengan pasal, hal itu kata Nikita dialaminya sendiri.

Namun, ia memutuskan menghadapinya dan akan mengibarkan bendera perang dengan Polres Serang.

Menurut Nikita Mirzani, seharusnya Najwa Shihab tidak sebegitunya menyerang institusi Polri.

Sebab, kata Nikita, ia yang kerap mendapatkan masalah hukum gara-gara polisi saja bisa adil dalam menilai sebuah masalah.

“Mbak Nana kok nyolot banget sih sama kepolisian? Emang Mbak Nana sudah pernah tersakiti seperti saya?” tanya Nikita Mirzani.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved