Liga 1

Liga 1: Pelatih Madura United Optimistis Jaga Tren Positif Lawan Persija Jakarta

Pelatih Madura United Fabio Lefundes optimistis bisa menjaga tren positif melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu besok.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Rendy Renuki
Wartakotalive/Joko Supriyanto
Pelatih Madura United Fabio Lefundes optimistis bisa menjaga tren positif melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (17/9/2022) besok. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Pelatih Madura United Fabio Lefundes optimistis bisa menjaga tren positif melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi pada Sabtu (17/9/2022) besok.

Hal ini disampaikan oleh Fabio usai melakukan latihan jelang pertandingan melawan Macan Kemayoran pada pekan ke sepuluh itu.

"Saya dengan yakin besok bisa bisa meriah hasil positif," kata Fabio Lefundes, Jumat (16/9/2022).

Diungkapkan oleh Fabio, jika Persita Jakarta memiliki tren positif di beberapa laga terakhir. Namun hal itu tidak membuat bagi anak asuhnya gentar menghadapi Persija Jakarta. Meskipun diakui jika skuad Macan Kemayoran memiliki pemain yang sangat bagus.

"Seperti yang kita katakan mereka punya tim yang sangat bagus. Tapi itulah sepakbola. Tapi kita tidak melihat tim banyak menang atau kalah. Jika persija memiliki hasil positif kami punya juga punya hasil positif," katanya.

Segal persiapan untuk melawan Persija Jakarta sudah dilakukan, meskipun diakui oleh Fabio Lefundes memang melawan Persija Jakarta bukan hal yang mudah. Karena diketahui bersama Persija diasuh oleh Thomas Doll. Meski begitu, dirinya mengaku siap bekerja keras.

"Kita dalam persiapan yang sangat baik. Kita tahu pertandingan besok susah karena dilatih oleh Thomas Doll. Tapi kita harus berusaha keras jika kita mau memenangkan pertandingan ini," katanya.

Meskipun kekuatan Persija Jakarta tak hanya dari pemain, melainkan juga suporter yang selalu hadir dimana-mana dalam memberikan dukungan. Namun, dirinya optimis bisa menjaga tren positif Madura United melawan Persija Jakarta besok.

"Harapan saya besok pertandingan besok kita bisa menang, yang terbaik besok adalah memenangkan pertandingan ini. Kita siap 100 persen melawan persija," ucapnya. (JOS).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved