Persija Jakarta

Liga 1: Lawan Madura United, Thomas Doll Ingin Rayakan Lagi Kemenangan Persija Bareng Jakmania

Thomas Doll ingin merayakan lagi kemenangan Persija Jakarta bersama Jakmania saat melawan Madura United di pekan ke-10 Liga 1 2022/2023, Sabtu (17/9).

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Rendy Renuki
Wartakotalive/Joko Supriyanto
Lawan Madura United di pekan ke-10 Liga 1 2022/2023, Sabtu (17/9/2022), Thomas Doll ingin rayakan lagi kemenangan Persija bareng Jakmania 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Thomas Doll ingin merayakan lagi kemenangan Persija Jakarta bersama Jakmania saat melawan Madura United di pekan ke-10 Liga 1 2022/2023, Sabtu (17/9/2022).

Pelatih Persija itu memiliki harapan bisa mengulang momen kemenangan di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, meski diakuinya Madura United bukan lawan mudah.

Namun Thomas Doll memastikan para pemain Persija siap bertarung untuk menjaga tren positif lima kemenangan beruntun yang sudah diraih sejauh ini.

"Kita masing-masing juga mempunyai modal yang sangat bagus di pekan lalu dan kita akan bertarung dan memenangkan pertarungan besok dan bisa merayakannya dengan Jakmania," kata Thomas Doll, Jumat (16/9/2022).

Menurut pelatih asal Jerman itu, Persija telah melakukan persiapan matang jelang pertandingan melawan Madura United.

Namun diakuinya, tidak ada persiapan khusus yang dijalani Persija untuk melawan Madura United.

Thomas Doll hanya memberikan latihan sebagai bentuk motivasi pemain sebelum bertanding.

"Dalam seminggu ini kita juga terus latihan. Tapi ini kita lakukan bukan karena melawan Madura tapi kita lakukan setiap hari. Ini sebagai motivasi yang sangat bagus," katanya.

Thomas Doll tak menampik jika beberapa pekan pertandingan yang dilalui oleh Madura United juga memiliki tren positif.

Ia mengakui hal itu cukup sulit karena pasti kedua tim ingin menjaga tren positif tersebut. Apalagi saat ini Madura United masih menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Baca juga: Hasil Liga 1 Persib vs Barito Putera, Maung Bandung Pesta Gol

"Tapi, setiap pemain sudah tau apa yang harus dilakukan, karena kita akan melawan Madura, pertandingan yang sangat sulit bagi kami. Harapannya Kita besok bisa menang," ujarnya.

Menurut jadwal, laga Persija Jakarta vs Madura United di pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 akan memulai kick off pada pukul 20.30 WIB. (JOS)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved