Kumpulkan Anggota DPR Fraksi PPP, Mardiono Minta Solid Kawal Aspirasi Umat

"Kita harus semangat, kompak dan satu komando, sehingga PPP bisa terus mewarnai DPR melalui kerja-kerja legislasi

Editor: Ahmad Sabran
HO
Fraksi PPP bertemu Plt Ketua Umum PPP Mardiono 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono memimpin langsung rapat konsolidasi Fraksi PPP DPR RI di kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (14/9/2022) malam.

Dalam kesempatan itu hadir Ketua Fraksi PPP, Amir Uskara dan Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi dan segenap anggota Fraksi PPP DPR RI.


Dalam sambutannya, Mardiono meminta agar semua anggota Fraksi PPP selalu solid, kompak dan satu komando dalam melakukan perubahan yang lebih baik.

Dia meyakini, walaupun saat ini PPP hanya memiliki 19 kursi namun tetap bisa memberikan warna tersendiri di DPR.

Baca juga: Koalisi IBUKOTA Tantang Anies Baswedan Terapkan LEZ di Kawasan Sudirman-Thamrin

"Kita harus semangat, kompak dan satu komando, sehingga PPP bisa terus mewarnai DPR melalui kerja-kerja legislasi yang bertujuan mengawal aspirasi umat dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik," kata Mardiono.

Selain tugas-tugas legislasi, Mardiono juga menginstruksikan semua anggota Fraksi PPP untuk menyukseskan pemenangan PPP pada Pemilu 2024 mendatang dengan tetap maju sebagai anggota legislatif (Caleg).

Ia yakin semua anggota DPR telah melakukan kerja-kerja elektoral dengan selalu turun ke konstituen mereka di tengah kesibukannya menjalankan amanah dan tugas-tugas negara.

"Menginstruksikan anggota Fraksi PPP DPR untuk maju sebagai caleg 2024," ucapnya.

Baca juga: Konfederasi Nasional Relawan Anies Siap Perjuangkan Anies Baswedan Menang Capres 2024

 
Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Fraksi PPP DPR RI, Achmad Baidowi memastikan Fraksi PPP akan selalu kompak mengikuti arahan pimpinan DPP PPP, karena fraksi memang merupakan perpanjangan tangan DPP PPP.

Pria yang akrab disapa Awiek itu memastikan bahwa Fraksi PPP akan selalu kompak dan terus berjuang di DPR.

"Fraksi PPP akan selalu kompak mengawal kebijakan DPP PPP dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik," ucap Baidowi.

Baca juga: Gelar Rakercab, DPC Ikadin Jakarta Selatan Konsolidasi Program Kerja

Saat ini semua anggota Fraksi PPP akan fokus pada semua tugas yang sudah diberikan, termasuk tugas di komisi dan AKD (alat kelengkapan dewan), baik sebagai pimpinan AKD atau yang lainnya.

"Kami meminta Fraksi PPP Fokus pada tugas-tugas Komisi dan AKD lainnya, sehingga bisa maksimal mengawal aspirasi umat," tandas Baidowi.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Mardiono Konsolidasikan Fraksi PPP DPR, Minta Semua Anggota Fraksi Solid, Kompak dan Satu Komando

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved