Berita Jakarta

Gelar Rakercab, DPC Ikadin Jakarta Selatan Konsolidasi Program Kerja

Ketua Panitia Rakercab DPC Ikadin Jakarta Selatan, Riesky Indrawan, mengatakan kegiatan diikuti oleh sebanyak 100 orang peserta.

Editor: Feryanto Hadi
ist
Rapat kerja DPC Ikadin Jakarta Selatan di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan pada Jumat (16/9/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Konsolidasi program kerja, DPC Ikadin Jakarta Selatan menggelar rapat kerja di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan pada Jumat (16/9/2022).

Ketua DPC IKADIN Jakarta Selatan, Bontor O.L Tobing mengungkapkan pihaknya membahas sejumlah program kerja yang diusung pengurus selama satu tahun ke depan.

Di antaranya Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Keliling dan pendidikan kepada advokat baru yang baru lulus pendidikan advokat atau baru dilantik agar bisa bekerja di tengah masyarakat.

Antara lain pendidikan advokat, seminar untuk advokat muda magang dan seminar teknis bidang pidana, perdata, kepailitan serta lainnya.

Baca juga: Sidang Gugatan Mantan Kuasa Hukum Bharada E Demi Menjaga Marwah Pekerja Advokat

"(Rakercab) melakukan tindaklanjut atau bukti nyata terjun ke masyarakat untuk program yang dilaksanakan," tutur Bontor O.L Tobing di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan pada Jumat (16/9/2022). 

Sementara itu, Ketua Panitia Rakercab DPC Ikadin Jakarta Selatan, Riesky Indrawan, mengatakan kegiatan diikuti oleh sebanyak 100 orang peserta.

Para peserta yang merupakan anggota DPC Ikadin Jakarta Selatan itu katanya dapat menyampaikan aspirasi maupun masukan terkait program kerja.

"Secepat mungkin kita bisa susun program yang hari ini program itu akan disampaikan. Kemudian akan disahkan," ungkap Riesky Indrawan.

Baca juga: Peradi SAI Luncurkan Sistem Informasi Advokat, Juniver: UU Perlindungan Data Pribadi Mendesak

"Apabila ada masukan dari anggota lain sehingga program yang sudah kita rancang ini nantinya akan bisa kita realisasi," tambahnya.

Lewat sejumlah program tersebut, lanjutnya, masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan bantuan hukum, khususnya bagi masyarakat di wilayah Jakarta Selatan.

"Kami ingin masyarakat bisa mengenal advokat dan mudah mendapatkan bantuan hukum, itu tujuan utamanya," tutupnya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved